News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Aku Rela Punggungku Dipergunakan Sebagai Meja Untuk Calon Pemimpin Masa Depan

Aku Rela Punggungku Dipergunakan Sebagai Meja Untuk Calon Pemimpin Masa Depan


Foto: Serda Tarmuji Sedang Membimbing Anak-Anak Dalam Belajar Mengajar

Wartapasundan.id, KARAWANG
 - Aksi peduli yang ditunjukkan anggota TNI dari Kodim 0604/Karawang ini mengundang perhatian masyarakat luas, kegiatannya yang peduli pendidikan di massa Pandemi Covid-19 membuatnya terjun langsung membantu memajukan pendidikan, Selasa (11/8/20).

Ia adalah Sersan dua (Serda) Tarmudji, berawal dari kegelisahannya terhadap anak-anak di Desa binaan yang setiap harinya bermain Handphone, membuatnya berpikir untuk mengalihkan perhatian anak-anak tersebut agar kembali bermain dan belajar.

Foto Istimewa

Kegiatan Serda Tarmudji Babinsa Koramil 0401/Kota Kodim 0604/Karawang, selain melaksanakan Pembinaan Teritorial (Binter) di wilayah Desa Majalaya, Serda Tarmudji pun kerap menjajapkan Buku bacaan, buku gambar dan buku pelajaran di Perpustakaan Keliling nya kepada Anak-anak di lingkungan Desa Majalaya, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang.

Dalam kehidupan sehari-harinya sebagai anggota TNI, ia tampak sangar dan sikap pembawaannya tegas, namun, bukan demikian keanyataannya, ia sangat baik dan peduli dengan generasi penerus bangsa. (RED)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar