News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Belajar Daring Dengan WiFi Terus Dilaksanakan Koramil 0403/Rawamerta

Belajar Daring Dengan WiFi Terus Dilaksanakan Koramil 0403/Rawamerta


Wartapasundan.id, KARAWANG - Koramil 0403/Rawamerta Kodim 0604/Karawang  terus melaksankankegiatan pendampingan Belajar Daring Siswa-siswi di sekitar Koramil 0403/Rawamerta Desa Sukamerta Kec. Rawamerta Kab Karawang, Rabu (19/08/20)

Kali ini Siswa - siswi dari MTSN 5 Rawamerta dan MAN Nihayatul Amal Rawamerta, pelaksanaan kegiatan belajar daring dimulai pada pukul 09.00 s.d 11.00 WIB dan dilanjuy kembali pada Pukul 13.00 s.d 15.00 WIB.

Kegiatan belajar daring tersebut selain mendapatkan pendampingan dari Personel TNI Koramil 0403/Rawamerta juga didampingi langsung oleh Guru pembimbing dari MTsN yakni Bapak Saeful Rohman dan Guru Pendamping dari MAN Nihayatul Amal Bapak H.  Acep Jamhari.

Batituud Koramil 0403/Rawamerta Serma Sarifudin mengatakan "Kegiatan belajar mengajar dengan Sistem Daring menggunakan Internet dimasa Pandemi Covid-19 ini akan kami lakukan terus sampai kegiatan belajar mengajar Normal kembali".

Selain perintah dari Komando atas Kodim 0604/Karawang untuk membantu Siswa-siswi yang tidak memiliki Quota, kami juga bisa sedikit memberikan wawasan kebangsaan dan juga memberikan himbauan, pembelajaran untuk mematuhi Protokol Kesehatan", ucapnya (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar