News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Belajar Daring Di Koramil 0403/Rawamerta Taati Protokol Kesehatan

Belajar Daring Di Koramil 0403/Rawamerta Taati Protokol Kesehatan


Koramil0403/Rawamerta Kodim 0604/Karawang dimasa pandemi ini menyediakan internet gratis bagi siswa yang membutuhkan saat belajar Daring.


Internet atau wifi gratis yang disediakan oleh Koramil 0403/Rawamerta adalah bentuk kepedulian TNI kepada para siswa saat belajar daring yang terkendala paket internet, khususnya siswa yang kurang mampu.


Danramil 0403/Rawamerta, Kapten Inf Yasin menyampaikan, bagi siswa yang ada di wilayah Rawamerta yang saat ini belajar Daring tapi terkendala paket internet bisa langsung datang ke Makoramil 0403/Rawamerta. 


"Tempatnya ada Aula Koramil 0403/Rawamerta dan pelaksaaan belajar daring di Makoramil dari Senin hingga Jumat,"ujar Danramil. Selasa (18/8/20).


Kegiatan belajar daring di Makoramil dibagi dua gelombang agar para siswa tidak berkerumun.

Gelombang ke I dari Pukul 09.00 sampai dengan 11.00 WIB dan Gelombang ke 2 dari Pukul 13.00 sampai dengan 15.00 WIB.


"Contohnya tadi ada dari SMP Tarbiyatul Wildan Desa Sukamerta, Kec.Rawamerta yang belajar daring di Makoramil,"terangnya.


Untuk Pelaksanaan belajar diatur oleh guru pembimbing dengan jumlah 10 orang siswa setiap gelombang belajar. 


"Belajar Daring di Makoramil Rawamerta tetap menggunakan protokol kesehatan, seperti siswa diwajibkan menggunakan masker dan jaga jarak, sebelum masuk ke aula juga cek suhu tubuh dan cuci tangan pakai sabun,"jelasnya. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar