News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Internet Gratis untuk Siswa/i belajar Daring Terus Disediakan Koramil 0411/Telukjambe

Internet Gratis untuk Siswa/i belajar Daring Terus Disediakan Koramil 0411/Telukjambe


wartapasundan.id, KARAWANG - Fasilitas internet gratis untuk para siswa/i belajar via daring di wilayah Koramil 0411/Telukjambe Kodim 0604/Karawang masih tersedia, mulai dari siswa/i SD sampai dengan tingkat SMA.

Kegiatan belajar daring dimulai pada pukul 08.00 wib sampai dengan pukul 10.00 wib dengan terlebih dahulu melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah

Dalam pelaksanaannya, proses belajar via daring dibimbing oleh guru pembimbing dan juga Babinsa Koramil 0411/Telukjambe Kodim 0604/Karawang.

Dikatakatan Danramil 0411/Telukjambe, Kapten Inf Sukarya, pengadaan fasilitas internet gratis ini sesuai arahan dari Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo dalam rangka mendukung dunia pendidikan.

Seperti yang kita ketahui, dimasa pandemi saat ini sistem belajar mengajar belum diperbolehkan untuk tatap muka melainkan kegiatan belajarnya menggunakan sistem daring atau jaringan internet, ucapnya saat ditemui dilokasi daring.

Masih kata Danramil, penyediaan fasilitas internet gratis juga diadakan karena melihat masih banyak siswa/i yang masih kesulitan dalam mengakses jaringan internet, baik karena masalah sinyal ataupun ekonomi.

Atas dasar hal - hal tersebut lah Koramil 0411/Telukjambe menyediakan fasilitas internet gratis, semoga ini bisa membantu siswa/i dalam belajar daring sehingga pendidikan mereka terus berjalan, tuturnya (Red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar