News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Koramil 0403/Rawamerta Lakukan "Gerakan Siliwangi Cinta Tanah dan Air"

Koramil 0403/Rawamerta Lakukan "Gerakan Siliwangi Cinta Tanah dan Air"


Wartapasundan.id, KARAWANG - Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-75 Koramil 0403/Rawamerta Kodim 0604/Karawang melakukan penyemprotan Bios-44 dilahan produktif Ketahanan Pangan secara serentak oleh Jajaran Koramil-koramil di wilayah Kabupaten Karawang, Senin (17/08/20).

Penyemprotan serentak Bios-44 tersebut diberi tema "Gerakan Siliwangi Cinta Tanah dan Air" yang juga dalam rangka penguatan sektor ketahanan pangan dimasa pandemi Virus Corona (Covid-19).

Adapun lokasi penyemprotan Bios-44 yang dilakukan oleh jajaran Koramil 0403/Rawamerta di lahan eks Posramil Desa Tempuran Kecamatan Tempuran Kab. Karawang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 0403/Rawamerta Kapten Inf Yasin, Camat Tempuran, Kapolsek Tempuran dan juga Kades Tempuran serta warga masyarakat sekitar lokasi Ketahanan pangan.

Dalam keterangannya, Danramil mengatakan "Kegiatan penyemprotan Bios-44 dilahan ketahanan pangan ini merupakan Gerakan Siliwangi Cinta Tanah dan Air yang dilakukan secara serentak oleh Koramil-Koramil di jajaran Kodim 0604/Karawang bertempatan dengan Hari Kemerdekaan RI Ke-75".

"Gerakan ini untuk menumbuhkan kecintaan warga masyarakat kepada Tanah Air, disaat Pandemi Covid-19 ini agar semua masyarakat bersatu padu dan peduli terhadap pertanian demi memperkuat sektor ketahanan pangan".

Penyemprotan BIOS-44 dilakukan sesaat setelah melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih tingkat Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar