News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Peringati HUT RI Ke-75, Koramil 0401/Kota Gelar Penyemprotan BIOS-44

Peringati HUT RI Ke-75, Koramil 0401/Kota Gelar Penyemprotan BIOS-44


Wartapasundan.id , KARAWANG- Dalam rangka HUT RI Ke-75 Kodim 0604/Karawang lakukan penyemprotan Bios-44 dilahan produktif secara serentak yang dilakukan oleh jajaran Koramil - koramil, Senin (17/08/20).

Penyemprotan serentak Bios-44 tersebut diberi tema "Gerakan Siliwangi Cinta Tanah dan Air" yang juga dalam rangka penguatan sektor ketahanan pangan dimasa pandemi virus corona.

Adapun lokasi penyemprotan Bios-44 yang dilakukan oleh jajaran Koramil 0401/Kota di Kampung Telukmungkal, RT/RW 06/12, Kelurahan Tanjungmekar, Kecamatan Barat, Kabupaten Karawang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Batuud Ramil 0401/Kota, Serma Supriatno, para Babinsa Koramil 0401/Kota, serta warga masyarakat sekitar.

Dalam keterangannya, Batuud, Serma Suprianto mengatakan, saya mewakili Danramil melakukan kegiatan penyemprotan Bios-44 dilahan yang produktif dengan tujuan agar tanah menjadi lebih subur sehingga tanaman bisa cepat tumbuh.

Selain dalam rangka menyambut HUT RI Ke-75, kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian TNI terhadap pertanian demi memperkut sektor ketahanan pangan, terangnya.

Sementara itu, Danramil 0401/Kota, Kapten Inf Suryadi saat dihubungi via seluler menerangkan, sesuai instruksi dari pimpinan, yaitu Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo agar semua jajaran menerapkan Bios-44 dalam pertanian dalam rangka memperkuat katahanan pangan.

HUT RI Ke-75 ini dijadikan momentum untuk melakukan penyemprotan Bios-44 secara serentak oleh Koramil - koramil jajaran Kodim 0604/Karawang, ujarnya.(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar