News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Siswa - Siswi MTsN 5 Rawamerta Belajar Daring di Makoramil 0403/Rawamerta

Siswa - Siswi MTsN 5 Rawamerta Belajar Daring di Makoramil 0403/Rawamerta


Wartapasundan.id, KARAWANG - TNI (Tentara Nasional Indonesia) terus mendukung Siswa-siswi dalam kegiatan belajar mengajar ditengah Pandemi Covid-19 ini, salah satunya Koramil 0403/Rawamerta Kodim 0604/Karawang yang memberikan fasilitas WiFi gratis untuk belajar Daring, Selasa (11/08/20)

Koramil 0403/Rawamerta memberikan pasilitas WiFi ini secara Gratis dan di tempat kan di sekitar Makoramil 0403/Rawamerta.

Danramil Kapten Inf Yasin mengatakan "Ditengah Pandemi Covid-19 ini, siswa-siswi belajar dengan Daring, atau belajar online, kami mempersilahkan bagi anak-anak atau para orang tua yang di sekitaran kantor Koramil 0403/Rawamerta, untuk mempergunakan jaringan Wi-Fi yang ada di Koramil ini secara gratis".

"Silahkan di pakai setiap hari WiFi ini untuk keperluan belajar, ini semuanya untuk membantu Anak-anak khususnya anak-anak yang diwajibkan belajar Daring, Kami Koramil 0403/Rawamerta membuka lebar-lebar pintu Kantor kami".

Kegiatan belajar Daring menggunakan WiFi tersebut disesuaikan dengan Protokol Kesehatan, serta para Siswa-siswi mendapatkan bimbingan dari Personel Babinsa Koramil 0403/Rawamerta.(RED)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar