News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Siswa/i SDN 1 Ciptasari Belajar Daring Di Kantor Koramil 0410/Pangkalan

Siswa/i SDN 1 Ciptasari Belajar Daring Di Kantor Koramil 0410/Pangkalan



Wartapasundan.id, KARAWANG - Dalam masa pandemi saat ini, pemerintah masih menerapkan pembelajaran dalam sistem daring, meskipun ada beberapa daerah yang sudah bisa sekolah tatap muka, itu pun harus memenuhi dulu beberapa syarat.

Dalam rangka mendukung pembelajaran daring, Koramil 0410/Pangkalan Kodim 0604/Karawang menyediakan fasilitas jaringan internet untuk para siswa - siswi yang melakukan belajar dalam daring secara gratis.

Kegiatan belajar daring dilakukan secara bergelombang agar tidak terlalu banyak, ada dua gelombamg, gelombang pertama dimulai pada pukul 08.00 - 09.00 wib dan kedua pukul 09.00 - 10.00 wib.

Sesuai arahan dari Komandan Kodim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo bahwa setiap Koramil jajaran harus memfasilitasi para siswa - siswi dalam belajar daring, maka kita lakukan hal tersebut dengan menyediakn fasilitas internet gratis bagi siswa/i.

Agar tidak terlalu banyak, maka kami bagi menjadi dua gelombang, per gelombangnya ada 10 orang siswa/i dengan satu orang guru pembimbing, jelas Danramil 0410/Pangkalan Kapten Inf Rebin Hidayat saat dihubungi, Kamis (27/08/20).

Masih kata Danramil, diharapkan fasilitas yang kami sediakan ini dapat bermanfaat dan membantu para siswa - siswi dalam menjalankan kegitan belajar.

Hari ini para siswa - siswi dari SDN 1 Ciptasari, Kecamatan Pangkalan yang menggunakan fasilitas internet gratis dari Koramil 0410/Pangkalan dan langsung dipantau oleh Ka UPTD, ungkapnya. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar