News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Tim SAR Gabungan Lanjutkan Pencarian Korban Tenggelam Di Jembatan PT. Texmaco

Tim SAR Gabungan Lanjutkan Pencarian Korban Tenggelam Di Jembatan PT. Texmaco


Wartapasundan.id, KARAWANG - Personel Koramil 0412/Klari Kodim 0604/Karawang bersama Tim SAR Gabungan terus melakukan pencarian Korban menceburkan diri dengan cara meloncat dari jembatan PT. Texmaco Desa Kiarapayung Kecamatan Klari Karawang, Rabu (19/08/20)

Korban diketahui bernama Casmitoh (25 tahun) warga Dusun Rawawungu RT/RW 04/02 Desa Kiarapayung Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Keterangan dari saksi yang melihat menuturkan bahwa "Korban (Casmitoh) sekitar Jam 09.10 WIB dengan menggunakan SPM Honda Scoopy dengan No-Pol T 4907 RD berhenti di tengah Jembatan, sesaat langsung menyemburkan diri Kesungai tersebut, dirinyapun berteriak dan meminta pertolongan kepada warga masyarakat bahwa ada orang yang nyemplung ke Sungai".

Serka Suhendar selaku Babinsa Kiarapayung Koramil 0412/Klari mengatakan "Sejak kemarin siang kami tim SAR gabungan melakukan pencarian, dan hari ini Rabu tim terus berupaya melakukan pencarian korban dan berharap hari ini semoga Korban dapat ditemukan".

Tim SAR Gabungan belum juga membuahkan hasil, Tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas, Koramil 0412/Klari, Satgas Citarum Harum Sektor-16, Polsek Klari, BPBD Karawang, PMI, Tagana Karawang dengan menurunkan 4 Unit Perahu Karet, (Red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar