News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Gak Ada Kouta, Koramil 0403/Rawamerta Sediakan Wi-Fi Gratis Untuk Belajar Daring

Gak Ada Kouta, Koramil 0403/Rawamerta Sediakan Wi-Fi Gratis Untuk Belajar Daring


Wartapasundan.id, KARAWANG - Koramil 0403/Rawamerta Kodim 0604/Karawang akan terus memberikan fasilitas Wi-Fi gratis untuk belajar sistem daring siswa-siswi di wilayah Koramil 0403/Rawamerta, Sabtu (05/09/20)

Fasilitas Wi-Fi untuk kegiatan belajar daring dilaksanakan setiap harinya dan dibagi menjadi 2 gelombang, gelombang pertama dimulai pukul 09.00 WIB s.d 11.00 WIB dan gelombang kedua dimulai pukul 13.00 WIB sd 15.00 WIB.


Seperti yang dilakukan siswa-siswi dari SMK Insan Cendekia Rawamerta yang memanfaatkan fasilitas tersebut untuk belajar daring di Kantor Koramil 0403/Rawamerta dengan didampingi Bapak Zaenal Abidin selaku guru pembimbing.

Danramil 0403/Rawamerta Kapten Inf Yasin saat dihubungi mengatakan  "Fasilitas Wi-Fi gratis ini akan terus disediakan oleh Koramil 0403/Rawamerta, karean fasilitas Wifi gratis ini merupakan bentuk dukungan dari TNI terhadap dunia pendidikan".


"Kantor Koramil ini selalu terbuka, gak perlu dan gak usah minta kuota kepada orang tua, cukup datang saja ke Koramil, silahkan pakai Wi-Fi ini untuk belajar daring", tegasnya, (Red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar