News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Musyawarah HMI Karawang "Restorasi Nilai Juang HMI Untuk Kemajuan Karawang"

Musyawarah HMI Karawang "Restorasi Nilai Juang HMI Untuk Kemajuan Karawang"

Karawang, Wartapasundan.

Rabu (30/9/2020)

Musyawarah dan Konferensi Cabang Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Karawang ke XIII digelar oleh pengurus HMI masa Jabatan 2019-2020 di Gedung DPD KNPI Karawang pada Rabu (30/9/2020). Musyawarah dan Konferensi Cabang ini bertemakan restorasi nilai juang HMI untuk kemajuan Karawang.

Seperti dikatakan Farhan Ikhsan, ketua pelaksana kegiatan Musyawarah dan Konferensi Cabang Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Karawang ke XIII. Kegiatan musyawarah pemilihan Ketua HMI baru ini diharapkan sesuai tema kegiatan, "Sebelumnya saya juga pengurus cabang jadi saya merasakan betul bagimana jadi kader HMI, harapan saya kedepan minimal dengan tema restorasi ini. Bisa menumbuhkan nilai juang kemajuan Karawang," ujar Farhan ketia diwawancara media disela kegiatan.


Dirinyapun mengakui bahwa masih banyak tahun kekurangan selama masa kepengurusannya, "Saya berharap kepada pengurus baru agar segera di isi kekurangan tersebut dan tetap semangat untuk membimbing adik-adik dan menciptakan kader-kader yang memiliki kualitas-kualitas pemikiran gagasan untuk memberikan sumbangsih terhadap Kabupaten Karawang,"ujarnya.


Ditambahkan Fajar Andriasyah, musyawarah dan Konferensi Cabang ini ini bagian dari proses regenerasi HMI cabang Karawang kedepan," kata Fajar saat dikonfirmasi awak media.


"Konferensi cabang ini diikuti oleh dua orang kader terbaik kita dari dua  komisariat atau universitas yang berbeda, harapannya untuk para kandidat. Agar sebisa mungkin tetap akan menjaga keharmonisan di internal. nilai-nilai ideologi HMI yaitu nilai dasar perjuangan itu wajib kembali digelorakan." pungkasnya.(van/hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar