News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Jagung Manis Dan Kacang Tanah Tumbuh Subur Di Lokasi Ketahanan Pangan Koramil 0403/Rawamerta

Jagung Manis Dan Kacang Tanah Tumbuh Subur Di Lokasi Ketahanan Pangan Koramil 0403/Rawamerta


Wartapasundan.id, KARAWANG - Lahan Ketahanan Pangan Korem 063/SGJ bersama Pemkab Karawang yang berlokasi di Dusun Leuwisisir Desa Mekarmulya Kec Telukjambe barat Kab Karawang terus di kerjakan dan digarap oleh Personel Koramil 0403/Rawamerta Kodim 0604/Karawang.

Luas lahan ketahanan pangan yang menjadi tanggung jawab Koramil 0403/Rawamerta seluas 7.000 M2 dari luas keseluruhan sekitar lebih kurang 10 Hektare.


Lahan tersebut ditanam bibit jagung manis dan juga kacang tanah, saat ini Rabu (09/09/20) bibit tersebut tumbuh baik dan subur, semua itu atas perawatan dan pemakaian BIOS-44 pada tanaman tersebut.

Serda Anwar Sairi selaku pengawas lokasi Ketahanan Pangan Koramil 0403/Rawamerta mengatakan "Tanaman bisa tumbuh subur ini berkat perawatan yang terus kami lakukan bersama dengan warga masyarakat Leuwisisir Desa Mekarmulya Kec Telukjambe barat Kab Karawang".

"Kami yakin Jagung manis dan Kacang tanah ini akan menghasilkan buah yg baik dan juga bagus, sehingga hasilnya bisa dinikmati oleh warga masyarakat Karawang", Ucapnya (Red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar