News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Kelompok Pengrajin Di Karawang Ikuti Komsos Kreatif Kodim 0604/Karawang

Kelompok Pengrajin Di Karawang Ikuti Komsos Kreatif Kodim 0604/Karawang


Wartapasundan.id, KARAWANG - Dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia Kreatif di tengah Pandemi Covid-19, Kodim 0604/Karawang Menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif bertempat di Aula Makodim 0604/Karawang Jl. Siliwangi No.1 Karawang, Selasa (15/09/20)

Bentuk Komsos kali ini berupa mengumpulkan pengrajin tangan yang kreatif dari 9 kelompok pengrajin di wilayah Karawang

Adapun tema kegiatan Komsos Kreatif Kodim 0604/Karawang ptahun 2020 ini Membentuk Sumber Daya Manusia Kreatif, Inovatif dan Adaptif di tengah Pandemi Covid-19.


Komsos Kreatif ini digelar dengan tujuan untuk memelihara dan meningkatkan hubungan antara Prajurit TNI AD dengan Para Pengrajin, mempererat tali silaturohmi, cinta tanah air serta menumbuhkan jiwa nasionalisme yang tinggi dan juga meningkatkan kreativitas UMKM guna menunjang, meningkatkan kesejahteraan di masa Pandemi Covid-19.

Dalam sambutanya Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo yang di wakili Palakhar Pasiter Kapten Inf Rabin Hidayat menyampaikan "Kegiatan ini adalah program Kodim 0604/Karawang yakni Komsos (Komunikasi Sosial) kreatif, dimana kita mengumpulkan para pengrajin tangan yang ada di wilayah Kabupaten Karawang".


"Komsos kreatif ini untuk menumbuhkan semangat kepada masyarakat yang sudah berkreatif, dan berinovatif dalam membuat kerajinan, dan ini harus kita dukung karena kreativitas ini bisa memberikan kontribusi penghasilan kepada para pengrajin nya". Pungkasnya. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar