News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Koramil 0403/Rawamerta Tegakkan Penggunaan Masker Di Pasar Turi Tempuran

Koramil 0403/Rawamerta Tegakkan Penggunaan Masker Di Pasar Turi Tempuran



Wartapasundan.id, KARAWANG - Sebagai bagian dar Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 wilayah Kecamatan Rawamerta dan Tempuran, personel Koramil 0403/Rawamerta Kodim 0604/Karawang tidak henti-hentinya melakukan himbauan dan penegakan kepada warga masyarakat untuk berdisiplin dan mematuhi Protokol Kesehatan.

Dalam pelaksanaannya masih ditemukan warga masyarakat yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan tersebut, salah satunya penggunaan Masker dikala sedang di luar rumah atau sedang berpergian.


Danposramil Kecamatan Tempuran Serka Rudi pada saat melakukan penegakan di Jalan raya Pasar Turi Desa Tanjungjaya Kecamatan Tempuran Karawang mengatakan "Perintah dari Komando atas, dan juga sebagai aparat teritorial kita wajib mengingatkan, mengajak warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan ini"

"Salah satu dari Protokol Kesehatan yaitu wajib menggunakan Masker, saat ini masih banyak warga masyarakat yang tidak mematuhinya, kita ingatkan dan kita tegakkan masih dengan humanis dan persuasif".

"Protokol kesehatan, menggunakan masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan ini harus dilakukan, karena ini untuk menjaga Kesehatan diri kita, teman dan juga keluarga tercinta, maka itu pakailah Masker apabila anda keluar dari rumah" tegasnya".


Pelaksanaan penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dilakukan bersama dengan Personel Polsek Tempuran, Kecamatan Tempuran dan Aparatur Desa Tanjungjaya Kecamatan Tempuran Karawang. (Red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar