News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Latihan Menembak Senjata Ringan TW III Tahun 2020

Latihan Menembak Senjata Ringan TW III Tahun 2020


Wartapasundan.id, KARAWANG - Tingkatkan kemampuan Prajurit dalam menembak, Kodim 0604/Karawang gelar Latihan Menembak Senjata Ringan Triwulan III Tahun 2020 bertempat di Lapangan Tembak Yonif Para Raider 305/Tengkorak Kec. Telukjambe timur Kab Karawang, Senin (28-09-20).

Latihan Menembak Personel Kodim 0604/Karawang diikuti oleh seluruh Personel Kodim 0604/Karawang dan dipimpin oleh Danramil 0403/Rawamerta Kapten Inf Yasin selaku Danlat dan Koordinator Latbak yakni Staf Ops Kodim 0604/Karawang.

Selaku Danlat Kapten Inf Yasin menyampaikan bahwa "Latihan menembak ini merupakan program satuan Kodim 0604/Karawang, , dilaksanakan untuk menjaga kemampuan setiap Prajurit TNI agar keahlian dasar militer yaitu menembak tetap terpelihara".


Danlat pun menegaskan "Hal yang paling utama dalam Latihan menembak ini adalah faktor keamanan" kami selaku penyelenggara menekankan kepada seluruh peserta latihan agar "Bersikap disiplin dengan mematuhi segala instruksi dari pendukung latihan yang sudah ditunjuk oleh Koordinator, sehingga pelaksanaan latihan menembak ini bisa berjalan lancar, tertib dan aman".

Sebelum Latihan dimulai terlebih dahulu Personel melaksanakan Protap (Prosedur Tetap) Latihan yaitu Pengecekan Personel dan Materiil, serta Prosedur Protokol Kesehatan Covid-19 dengan melibatkan Tim Kesehatan Lapangan Poskes 01 Karawang dan Tim Harpal Benglap "A" Purwakarta. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar