News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Pengawasan Pelaksanaan Kegiatan Permildas Kodiklat TNI-AD

Pengawasan Pelaksanaan Kegiatan Permildas Kodiklat TNI-AD


Wartapasundan.id, KARAWANG - Tim pengawasan pelaksanaan kegiatan Permildas (Peraturan Militer Dasar) Kodiklat TNI-AD yang di pimpin oleh Letkol Inf Danu kunjungi Makodim 0604/Karawang di Jl. Siliwangi No.1 Kabupaten Karawang, Selasa (29/09/20)

Kedatangan Tim pengawasan pelaksanaan kegiatan Permildas disambut langsung Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo beserta Pasipers Kapten Inf Syai'in.


Dalam sambutannya Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo mengatakan "Selamat datang kepada Tim pengawasan pelaksanaan kegiatan Permildas Kodiklat TNI-AD di Makodim 0604/Karawang".

"Permildas ini peraturan dasar militer yang wajib kita laksanakan, bukan hanya sekedar peraturan baris berbaris tetapi semua peraturan tentang militer yang harus kita pahami. Perhatikan dan pahami kegiatan pengawasan pelaksanaan atau sosialisasi Permildas ini, agar semua anggota bisa menularkan kegiatan sosialisasi ini kepada anggota lainnya".

Sementara Ketua Tim Pengawasan kegiatan Permildas Letkol Inf Danu dalam sambutannya mengatakan "Semua anggota harus mengetahui tentang Permildas ini, apa yang akan disampaikan oleh Tim agar dipahami, laksanakan kegiatan ini dengan santai, agar semuanya baik Tim maupun Anggota bisa melaksankan kegiatan ini dengan baik".

Dalam kegiatan pengawasan pelaksanaan Permildas (Peraturan Militer Dasar) Kodiklat TNI-AD di Makodim 0604/Karawang, Ketua Tim Letkol Inf Danu didampingi oleh Letkol Inf Agus Wanto dan Lettu Inf Asep sebagai anggota. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar