News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Program Ketahanan Pangan, Koramil 0403/Rawamerta Panen Jagung

Program Ketahanan Pangan, Koramil 0403/Rawamerta Panen Jagung


Wartapasundan.id, KARAWANG - Ketahanan Pangan Ditengah Pandemi Coronavirus Disease (Covid-19), Koramil 0403/Rawamerta Kodim 0604/Karawang melaksanakan kegiatan Panen Jagung bersama Polsek dan Kecamatan Tempuran bertempat di lahan eks Posramil Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang, Sabtu (19/09/20)

Panen jagung ini merupakan panen pertama yang dilaksanakan selama kurang lebih 2 (Dua) bulan setelah penanaman bibit, dan dilaksanakan perawatan dengan menerapkan penggunaan BIOS-44 pada bibit jagung tersebut.


Danramil 0403/Rawamerta Kapten Inf Yasin saat di temui mengatakan "Pada ketahanan pangan Koramil 0403/Rawamerta selain Jagung manis ini ada juga penanaman padi dan budidaya ikan lele bertempat di Makoramil 0403/Rawamerta".

"Penanaman dan perawatan bibit jagung manis ini menggunakan formula BIOS-44, hasilnya bisa dilihat, jagung nya cepat berbuah dan isinya padat".


"Sesuai rencana awal, hasil dari ketahanan pangan (Jagung) ini akan diberikan kepada warga masyarakat untuk menambah konsumsi di tengah Pandemi Covid-19 ini".

Selain Danramil 0403/Rawamerta, Panen Jagung dihadiri juga oleh Kapolsek Tempuran AKP Nana S, Sekcam Tempuran, Danposramil Tempuran dan para Babinsa jajaran Posramil Kecamatan Tempuran Koramil 0403/Rawamerta. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar