News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Sambut HUT TNI Ke-75, Kodim 0604/Karawang Laksanakan Donor Darah

Sambut HUT TNI Ke-75, Kodim 0604/Karawang Laksanakan Donor Darah


Wartapasundan.id, KARAWANG - Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-75 tahun 2020, Kodim 0604/Karawang melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah yang digelar di Aula Makodim 0604/Karawang Jl.Siliwangi No.01 Kabupaten Karawang, Jum'at (25/09/20)

Kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh para Personel TNI dari Kodim 0604/Karawang, Polres Karawang, Persit KCK Cab XXXI Dim 0604 Koorcabrem 063, Satpol-PP dan juga Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI) Kabupaten Karawang.

Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo melalui Pasiter Kapten Arh Ramin Nurmansyah selaku Koordinator kegiatan menyampaikan bahwa "Kegiatan bakti sosial donor darah ini dalam rangka memperingati HUT TNI ke-75 Tahun 2020".


"Dalam pelaksanaannya Kodim 0604/Karawang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Karawang, semoga dengan adanya kegiatan Donor Darah ini bisa memberikan kecukupan stok kebutuhan darah PMI Karawang di masa Pandemi Covid-19".

Sementara Bonan selaku pelaksana tugas unit transfusi darah PMI Kab. Karawang mengatakan "Dimasa Pandemi Covid-19 ini stok darah PMI Karawang cukup menurun drastis, Alhamdulillah dengan adanya kegiatan donor darah HUT TNI Ke-73 tahun 2020 ini akan sangat membantu pemenuhan stok darah PMI".

Dirinya berharap kepada "Mitra kerja, Personel TNI-Polri ataupun Instansi lainnya serta warga masyarakat Kabupaten Karawang, silahkan datang ke PMI untuk mendonorkan darahnya agar kekurangan stok darah di PMI bisa terpenuhi", pungkasnya (Red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar