News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Sampah Menumpuk Di Jalan Raya Telagasari Dibersihkan Anggota TNI

Sampah Menumpuk Di Jalan Raya Telagasari Dibersihkan Anggota TNI


Wartapasundan.id, KARAWANG - Bau tidak sedap karena sampah yang menumpuk saat melintas di Jalan raya Telagasari - Lemahabang, kini tidak lagi akan tercium, pasalnya Rabu pagi (09/09/20), Anggota TNI dari Koramil 0409/Telagasari melaksankan kegiatan Karya Bhakti membersihkan tumpukan sampah tersebut.

Karya Bhakti dilakukan Babinsa Koramil 0409/Telagasari Kodim 0604/Karawang bersama dengan Aparatur Kecamatan, Desa dan warga masyarakat Desa Karyamukti Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, dengan menurunkan 1 unit alat berat dan juga 3 unit truk pengangkut sampah.

Dengan saling bahu-membahu, terlihat kompak Babinsa bersama warga masyarakat membersihkan sampah yang ada di pinggir jalan raya Telagasari tersebut.


Danramil 0409/Telagasari Kapten Inf Kanung melalui Babinsa Karyamukti Pelda Omang mengatakan "Tumpukan sampah ini menyebabkan bau tidak sedap, apabila tidak segera dibersihkan dan diangkat maka akan menyebabkan timbulnya penyakit".

"Kami menghimbau kepada warga masyarakat, buanglah sampah pada tempatnya, tidak sembarangan apalagi membuang di jalan raya pada saat kita berkendara, main lempar, sungguh tidak terpuji, tetapi buanglah sampah pada tempatnya", Pungkasnya (Red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar