News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Zona Merah, Danrem 063/SGJ Tinjau Protokol Kesehatan Di Kabupaten Karawang

Zona Merah, Danrem 063/SGJ Tinjau Protokol Kesehatan Di Kabupaten Karawang



Wartapasundan.id, KARAWANG - Danrem 063/SGJ Cirebon Kolonel (Inf) Elkines Villando Dewangga K, SAP, lakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Karawang dalam rangka meninjau perusahaan yang ada di kawasan KIIC Karawang Jawa Barat.

Kunjungan kerja Danrem ke Karawang menindaklanjuti perintah Kodam III Siliwangi untuk mengechek wilayahnya, karena diketahui Kabupaten Karawang saat ini sudah kembali masuk dizona merah.

Dalam peninjauan ke perusahaan, Danrem 063 SGJ bersama Tim Gugus Tugas Percepetan Penanganan Covid-19 Kabupaten Karawang.

"Kemarin saja saya sudah ke cirebon dan ketemu walikota cirebon, membicarakan konsep konsep penanganan yang ada di cirebon," ucap Danrem, Selasa (29/09/20).

Menurutnya, Memang cirebon ini terbilang beda dengan karawang, kalau dicirebon ini kecendrungannya adalah cluster keluarga, namun kalau dikarawang ia mendapatkan laporan lebih ke cluster industri /perusahaan.

"Ya memang ini tugas kita bersama-sama, bagaimana membuat suatu protap, yang khususnya apabila terjadi cluster industri/perusahaan yang ada di karawang,"terangnya.

Lebih lanjut, ia juga sudah berbicara dengan bupati, Gugus tugas, dandim, kapolres yang sudah menyampaikan rencana kedepannya untuk penertiban yang epektif, sehinga diharapkan karawang dari zona merah bisa menjadi zona hijau.

"Yang sudah sudah kita sering adakan patroli, edukasi, sosialisasi,  namun sekarang ini kita akan menyadarkan pemilik usaha, untuk mereka mau menegakan protocol covid-19 terhadap pelayannya dan tamu yang akan berkunjung ketempatnya," Pungkasnya (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar