News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Ajang Sopandi Sosialisasikan 16 Program Pro Rakyat Pasangan Jenius Di Desa Klari

Ajang Sopandi Sosialisasikan 16 Program Pro Rakyat Pasangan Jenius Di Desa Klari

KARAWANG – Wartapasundan.Id
Jum'at,30 Oktober 2020

Ajang Sopandi Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Karawang gencar lakukan sosialisasi dan silaturahmi untuk memenangkan pasangan No.Urut 03 Jimmy-Yusni,bertempat di Perum Griya Permata Indah Blok A4 No.6 desa Klari kecamatan Klari kabupaten Karawang. Kamis (29/10/2020).

Ajang Sopandi mengatakan kita akan bekerja keras memenangkan pasangan Jenius,"Pak Prabowo memilih Kang Jimmy dan Teh Yusni tidak semata sembarangan,beliau melakukakan kajian dan survei di internal,kader Gerinda akan bekerja keras untuk memenangkan Jenius",ucap Ajang.


Lebih lanjut dalam sambutannya Ajang Sopandi mengingatkan,Pilkada karawang bukan hanya memilih pemimpin saja akan tetapi menentukan nasib masyarakat karawang dalam jangka 5 tahun kedepan.

"Kalau kita salah memilih bupati,dalam jangka 5 tahun kita akan terasa sulit untuk menjalani dan menopang kehidupan perekonomian kita ,makanya pilih Jenius yang Pro Rakyat",ungkapnya.


Ditempat yang sama ,Kang Ecan Ketua OKK DPC Gerindra Karawang memaparkan bahwa Teh Yusni adalah kader Gerindra yang tidak mementingkan diri sendiri tapi ia berpikir untuk masyarakat karawang. Pasangan Jenius sudah mempunyai 16 Program untuk memajukan Kabupaten Karawang.



"Kita mempunyai 16 program ungulan pasangan Jenius untuk di realisasiskan ke masyarakat Karawang,bila pasangan Jimmy -Yusni menang",pungkasnya.(Hend11)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar