News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa Sukamerta Bersama Aparatur Desa Dan Masyarakat Laksakan Kerja Bakti

Babinsa Sukamerta Bersama Aparatur Desa Dan Masyarakat Laksakan Kerja Bakti


Wartapasundan.id, KARAWANG - Pembina Desa (Babinsa) Sukamerta Koramil 0403/Rawamerta Kodim 0604/Karawang Serka Ferry Hermanto bersama Aparatur Desa dan Warga Masyarakat melaksanakan kerja bakti di dusun sukamerta desa sukamerta Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, Sabtu (03/10/20)

Sasaran Kerja Bakti yaitu pembersihan Drainase atau saluran air dan juga jalan di sekitar lingkungan Dusun Sukamerta Desa Sukamerta Kecamatan Rawamerta.

Kades Sukamerta Agus Hasan Bisri, SH yang turun langsung di lapangan mengatakan "Adanya keluhan dan kekhawatiran dari warga masyarakat terkait tersumbat nya saluran air atau drainase, dimana saat ini sudah turun hujan, apabila sampah ini tidak segera dibersihkan maka akan menyebabkan banjir".


Kami bersama-sama aparatur desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas RT/RW dan warga masyarakat melakukan kerja bakti membersihkan saluran air ini dari sampah, dan lumpur ynag menyumbat, agar warga masyarakat tidak lagi khawatir apabila hujan turun, karena saluran ini sudah bersih dan lancar".

Sementara Serka Ferry Hermanto selaku Pembina Desa Sukamerta mengatakan "Sudah menjadi tugas Babinsa membantu kesulitan warga masyarakat, Kerja bakti ini sebagai wujud nyata Sinergitas TNI-Rakyat".

Serka Ferry pun berharap "Dengan adanya Kerja bakti ini selain lingkungan menjadi bersih, sisi lainnya bisa menanamkan rasa kekeluargaan dan keakraban serta nilai gotong-royong sesama warga masyarakat dengan rasa saling membantu, tolong-menolong ditengah Pandemi Covid-19 ini". Pungkasnya. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar