News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Dandim Pimpin Upacara Penerimaan Dan Pelepasan Anggota Kodim 0604/Karawang

Dandim Pimpin Upacara Penerimaan Dan Pelepasan Anggota Kodim 0604/Karawang

Karawang - Wartapasundan.Id

Selasa,27 Oktober 2020

Kodim 0604 Karawang Selasa (27/10) pagi menggelar upacara, namun ada yang berbeda dengan suasana pelaksanaan upacara pagi hari tadi, dimana Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Hariyo Wibowo yang pimpin upacara acara Penerimaan anggota baru dan pelepasan Pindah Satuan anggota Kodim 0604/Karawang.

Personel baru yang masuk dari jajaran Korem 063/SGJ untuk melaksanakan tugas kedinasan di Kodim 0604/Karawang sejumlah 4 personel.

Personel yang pindah Satuan adalah Serda khaerudin dari Kodim 0604/Karawang ke Satuan Baru Bakodam IX Udayana.

Dalam sambutannya, Dandim mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada personel yang baru masuk dan diharapkan bisa segera menyesuaikan dengan lingkungan Kodim 0604/Karawang.

"Dengan harapan bisa menjaga nama baik satuan,diri pribadi dan keluarga serta berdinas dengan baik dengan tidak melakukan pelanggaran dan permasalahan yang akan merugikan diri pribadi, keluarga, rekan maupun satuan,"ujar Dandim.

Dandim juga berharap kepada segenap anggota Kodim 0604/Karawang untuk selalu meningkatkan kemampuan serta keterampilan guna diterapkan dalam pelaksanaan tugas sehari hari.

"Dan kepada Anggota yang pindah tugas satuan yaitu serda Khaerudin, kami atas nama keluarga besar Kodim 0604/Karawang mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi pengabdian selama berdinas di Kodim 0604/Karawang dengan catatan tidak ada pelanggaran dan berdinas dengan baik,"paparnya.

Untuk itu, Sambung masih kata Dandim, yakinlah akan keputusan pimpinan adalah yang terbaik walau itu di anggap berat, kami mendoakan semoga di satuan yang baru selalu di berikan kesehatan keselamatan untuk serda khaerudin dan keluarganya.

"Ambil pengalaman yang bagus dan pantas selama berdinas di satuan lama untuk nantinya diterapkan disatuan baru",pungkasnya .(TIM 11).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar