News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Humas Polri Siap Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif dan Masyarakat Semakin Produktif

Humas Polri Siap Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif dan Masyarakat Semakin Produktif


Karawang,Wartapasundan.Id
Senin,26 oktober 2020

Polri sebagai pelindung pelayan dan pengayom masyarakat akan selalu berkomitmen untuk profesional dalam menjalankan tugasnya demi terciptanya kamtibmas yang kondusif.

Menjelang HUT HUMAS POLRI Yang Ke-69 tahun yang bertemakan "Dengan Semangat Profesionalisme, Humas Polri Siap Mewujudkan Kamtibmas Yang Kondusif dan Masyarakat Semakin Produktif" Kepala Bagian Humas Polres Karawang, Senin pagi tadi (26/10/20) mengajak kepada segenap masyarakat untuk bersama - sama, bergandengan tangan dengan jajaran Kepolisian dalam menjaga kondusifitas di lingkungannya masing - masing.

Dengan semakin meningkatnya semangat profesionalisme Kepolisian Republik Indonesia, hingga memiliki para anggota polri yang tangguh dan profesional, Kepolisian Republik Indonesia, khususnya di jajaran Polres Karawang, Iptu Abdul Wahab akan terus menginformasikan apapun terkait kegiatan - kegiatan di dalam ruang lingkup Kepolisian Republik Indonesia di Resort Karawang.

"Kami keluarga besar Polres Karawang, akan tetap selalu bersedia mengabdi sepenuh hati untuk melayani masyarakat Karawang, kapanpun dan dimanapun dengan penuh keikhlasan,"tutur Abdul Wahab.

Ia pun berharap, menjelang HUT HUMAS POLRI tahun ini, Kepolisian Republik Indonesia bisa terus memberikan pelayanan terbaik dan selalu mendapatkan kepercayaan dari masyarakat sepenuhnya, khususnya bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Karawang. 

"Dengan adanya kepercayaan penuh dari masyarakat, kami berharap bisa bersama - sama dengan masyarakat, menjaga kondusifitas lingkungan, hingga melahirkan masyarakat yang semakin produktif, hingga bisa menjadi masyarakat yang sejahtera seutuhnya,"harap Wahab.(red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar