News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Kawanan Pencuri Terekam CCTV Saat Bobol Toko Sembako Di Jantung Kota

Kawanan Pencuri Terekam CCTV Saat Bobol Toko Sembako Di Jantung Kota

photo diambil dari rekaman CCTV Azis Pemilik toko sembako
KARAWANG,Wartapasundan.Id
Senin,26 Oktober 2020

Sebuah Ruko di Jalan Raden Rubaya, kelurahan Karangpawitan kecamatan Karawang Barat dibobol kawanan pencuri bermobil.Akibat pencurian tersebut, pemilik toko mengalami kerugian materi mencapai jutaan rupiah. 

Aksi pencurian baru diketahui oleh karyawan Toko saat akan membuka tokonya dan mengetahui sudah dalam kondisi berantakan.

Informasi yang didapat dilapangan dari pemilik toko Azis ,peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh Ajay (28 Thn) karyawan toko,ketika ia hendak membuka toko sekitar pukul 08.00 wib Minggu (25/10/20).Ajay pun merasa terkejut ketika membuka toko, kondisi toko sudah dalam keadaan berantakan dan barang-barang di toko berserakan di lantai.

“Ini kejadian yang kedua kalinya, tapi kali ini pelaku berhasil menjebol lewat dinding samping toko,”ujar Azis (29 Thn) Pemilik Toko.Senin,26 Oktober 2020.

Menurutnya dari rekaman cctv para pelaku masuk lewat samping pintu dengan membobol kunci sekitar jam 03.32 wib dini hari Minggu 25 Oktober 2020,pelaku beraksi menggunakan kendaraan roda empat berjenis Pic Up.


"Kedua pelaku sempat terekam cctv
dan pelaku sebelum beraksi sempat memutuskan kabel cctv yang terpasang di dalam toko",ungkapnya.

Ajis menambahkan"Para pelaku masuk melalui jalur samping toko dengan membobol kunci, pelaku menggunakan kendaraan roda empat",jelasnya.

Lebih lanjut Azis mengatakan sebelumnya juga sudah terjadi pencurian beberapa tahun silam,"Saat itu pernah terjadi pencurian tapi tidak ada barang toko yang berhasil dibawa,namun kali ini ada beberapa jenis makanan dan minuman berhasil diambil oleh para pencuri", pungkasnya.(Sudra)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar