News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Mengucapkan Pancasila, Menyapu Jalan Sampai Dengan Push-ups Bagi Warga Yang Tidak Menggunakan Masker

Mengucapkan Pancasila, Menyapu Jalan Sampai Dengan Push-ups Bagi Warga Yang Tidak Menggunakan Masker



Wartapasundan.id, KARAWANG - Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan tidak hanya dilaksanakan di Perkotaan Karawang, tetapi penegakan dilakukan sampai ke tingkat Pedesaan di Wilayah Kabupaten Karawang.

Seperti halnya yang dilakukan Aparatur gabungan di Desa Sumberjaya Kecamatan Tempuran tepatnya di Kebon Jatidipala, salah satu tempat perkemahan Pramuka di Kabupaten Karawang, Sabtu (03/10/20).

Babinsa bersama Kepolisian Sektor Tempuran dan Bhabinkamtibmas serta Aparatur Desa dibantu dengan adek-adek Pramuka secara terpadu melaksanakan sosialisasi dan penegakan disiplin Protokol Kesehatan Covid-19.



Sertu Suherman selaku Babinsa Sumberjaya Koramil 0403/Rawamerta Kodim 0604/Karawang mengatakan "Sesuai perintah dari pimpinan, pelaksanaan pencegahan penyebaran Covid-19 harus terus dilaksanakan, hari ini Sabtu kami melaksanakan sosialisasi sekaligus penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19".

"Tindakan yang kami berikan mulai dari mengucapkan Pancasila, menyapu jalan sampai dengan tindakan Push-ups, ini semua untuk mendisiplinkan dan menyadarkan masyarakat akan protokol kesehatan".

"Ingat 3M, memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak, Protokol kesehatan ini harus dilakukan di masa Pandemi Covid-19 ini, ingat jaga dan sayangi diri kita, saudara dan teman kita serta keluarga yang kita cintai dari Covid-19". Ucapnya. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar