News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Asep Dasuki Blak-Blakan Bongkar Konsep dan Strategi Pasangan Jenius

Asep Dasuki Blak-Blakan Bongkar Konsep dan Strategi Pasangan Jenius

Karawang -Wartapasundan.Id
Minggu,1 Nopember 2020
Politisi PKB juga Anggota DPRD Kabupaten Karawang H.Asep Dasuki blak-blakan bongkar konsep dan strategi pasangan Jenius (Jimmy-Yusni) dalam menghadapi kontestasi pilkada Karawang 2020 Desember mendatang.

Hal tersebut disampaikannya,seusai menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW serta dihadiri oleh Cawabup Karawang Yusni Rinzani, di dusun Kalimulya desa Pasirmulya kecamatan Majalaya.Minggu,(1/10/20)


Ia menyebutkan konsep yang akan di bangun bersama partai koalisi di pilkada Karawang ialah bersatu padu serta menyamakan persepsi dengan gerakan membangkitkan hati nurani rakyat dalam kontestasi di pilkada untuk memenangkan pasangan Jimmy-Yusni.

"Kita bersama partai koalisi dan relawan akan membangkitkan gerakan hati nurani rakyat serta menggelorakan untuk memenangkan pasangan Jenius, "ucapnya.
Selain itu, Ia juga menyampaikan tata kelola pemerintahan Karawang harus di pimpin oleh orang Jenius,harus mempunyai ide dan gagasan demi terwujudnya karawang yang lebih baik.

"Karawang harus di pimpin orang yang jenius serta bisa mengelola pemerintahan dengan tegas dan berani, karena orang yang yang jenius itu mampu mengeluarkan ide dan gagasan dengan program kemasyarakatan keagaman dan perekonomian,menuju karawang yang berkah",ucapnya.


Lebih lanjut ia memaparkan strategi Jenius yakni dengan melaksanakan kampanye terbuka,memperbanyak silaturahim dengan menggunakan protokol kesehatan,dan memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang APBD Karawang.

Asep Dasuki pun berharap dengan kemenangan Kang Jimmy -Teh Yusni di di Pilkada bulan Desember mendatang, Karawang akan jauh semakin lebih baik saat dipimpin oleh orang yang jenius.

"Insya Alloh Karawang kedepan dengan terpilihnya kang jimmy dan teh yusni karawang menjadi berkah serta segala perubahan yang ada mengunakan konsep jeniusnya akan membuat karawang yang lebih baik",tegasnya(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar