News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Cabup Karawang Bertausiah,Kehebatan 5 sosok Wanita Islam Sepanjang Masa

Cabup Karawang Bertausiah,Kehebatan 5 sosok Wanita Islam Sepanjang Masa

Karawang,Wartapasundan.Id
Minggu,08 November 2020

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bersama warga Plawad,Ahmad Zamakhsyari mengisi ceramahnya tentang kehebatan 5 sosok wanita islam sepanjang masa.

Calon Bupati Karawang H.Ahmad Zamakhsyari memberikan tausiah warga dilingkungan Krajan dalam acara "Ngaji Bareng Kang Jimmy".Bertempat di halaman Mushola An- Nur,Kelurahan Plawad, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.Sabtu malam,07 November 2020.


Acara tersebut di hadiri ratusan warga Plawad bersama Tim pemenangan Jimmy-Yusni,H.Endang Sodikin Sekjen Partai Gerindra,HM Suparno Ketum Laskar NKRI,Relawan Kang Jimmy serta Jamaah Mushola Annur. 

Dalam Tausiahnya menurut
Kang Jimy ada banyak sekali bingkai yang dapat dijadikan acuan untuk menggambarkan kebesaran wanita yang jadi acuan teladan bagi umat islam.Namun kata kunci yang pas untuk membingkai kebesaran mereka ialah dengan satu kata,yaitu: “hebat”. 

"Rasulullah shallallahu `alaihi wassallam pernah bersabda yang intinya ada 5 wanita terbaik di dunia bahkan di akhirat,mereka itu Asiya binti Muzahim, Maryam binti Imran, Khadijah binti Khuwailid, Fathimah binti Muhammad, dan yang terakhir adalah Aisyah binti Abu Bakar As-Shiddiq."jelasnya.

Selain membahas 5 Sosok wanita Hebat,Ia pun membahas tentang cinta kasih seorang ibu,dan perjuangan yang hebat dari seorang Ibu yang mendapat ganjaran dari Allah SWT dengan mengurus anak anaknya yang penuh dengan ke ikhlasan.

"Ibu itu seorang pemaaf, ibu selalu menerima kekurangan anak-anaknya, ibu mau sabar menerima titipan Allah selama 9 bulan didalam rahim, ibu ikhlas melahirkan dan mengurus anaknya,"katanya.

Di penghujung akhir tausiahnya Kang Jimmy membacakan lantunan sholawat bersama pemuda dan Pemudi Plawad di iringi rebana.(Hend11)
 
Quetes Carda Cihuy 
"Wanita seharusnya tidak seperti bulan yang setiap orang bisa melihatnya tanpa tertutupi apa pun, tapi wanita seharusnya menjadi seperti matahari yang membuat mata tertunduk sebelum melihatnya"

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar