News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Demi Jenius,Putih Sari Sambangi 3 Kecamatan di Tanah Pangkal Perjuangan

Demi Jenius,Putih Sari Sambangi 3 Kecamatan di Tanah Pangkal Perjuangan

Karawang,Wartapasundan.Id
Minggu,22 Nopember 2020

Demi memenangkan pasangan jenius pada Pilkada Karawang tahun 2020 drg.Putih Sari sambangi 3 kecamatan di Tanah Pangkal Perjuangan kabupaten Karawang yakni Kecamatan Kutawaluya,Rawamerta dan Kecamatan Teluk jambe Timur. 

Saat mengunjugi dusun Uleukan, drg. Putih Sari yang juga Wakil Ketua Ketua Umum Bidang Kesehatan dan Ketenagakerjaan mengaparesiasi atas penuh semangatnya masyarakat untuk memenangkan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Karawang nomor urut 3, Jimmy-Yusni pada Pilkada Karawang 9 Desember mendatang.

“Semangat yang saya temui,hari ini sangat luar biasa ,mudah mudahan semangat ini bisa di bawa ke TPS, untuk buktikan di tps tgl 9 Desember,sekalian ajak kampung sebelah untuk mencoblos Nomor 3,"ujar Putih Sari saat melakukan kampanye tatap muka bersama masyarakat di Dusun Ulekan Rt.01 Rw.02 Desa Sukaharja Kecamatan Telukjambe,Minggu (22/11/2020).

Anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra ini juga meminta kepada seluruh kader Gerindra Karawang untuk totalitas memenangkan pasangan Jimmy-Yusni di Pilkada Karawang.Karena program programnya realistis.

Dalam sambutannya Yusni Rinjani Cabup karawang mengatakan jika ia terpilih menjadi pemimpin Karawang ia berusaha akam menjadi pemimpin yang amanah yang dicintai dan mencintai masyarakat Kabupaten Karawang yang menjadi lebih berkah dan lebih baik.

"Semoga niatan saya ini bersama Kang Jimmy menjadi ladang amal ibadah,karena jabatan hanyalah sementara dan jabatan adalah amanah yang harus dijalankan dengan sebaik-baiknya,"ucap Yusni.


Sementara itu H.Ecan Ketua PC Satria Karawang menjelaskan kedatangan Waketum Gerindara adalah bagian dari kontribusi partai gerindra,untuk memenangkan Jimmy Yusni dan sebagai salah satu perekat dari kader kader partai gerindra untuk kemenangan Jimmy- Yusni.

"Kita mempunyai politik di akar rumput,tentunya salah satu kekuatan politik ini kita bangun dari tingkat gres root.Kita menyampaikan bahwa partai gerindra di kabupaten karawang satu komando,karena Pak Prabowo memilih Jimmy Yusni",ucap H.Ecan.

"Kita sudah yakin kita menang,antusias masyarakat memang luar biasa untuk mendukung Jimmy-Yusni apalagi dengan hadirnya Ibu Putih Sari",pungkasnya.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar