News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Desa Banyuasih Bentuk Tim 11 Dalam Rapat Minggon Menghadapi Pilkada Serentak

Desa Banyuasih Bentuk Tim 11 Dalam Rapat Minggon Menghadapi Pilkada Serentak


Karawang,Wartapasundan.Id
Rabu,11 November 2020

Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Banyuasih Kecamatan Banyusari kabupaten Karawang melaksanakan rapat pembentukan Tim 11 atau Panitia Pemilihan Kepala Desa (Panitia Pilkades) Serentak 2021,Rabu (11/11/2020).

Rapat tersebut diawali dengan pemeriksaan suhu badan para peserta rapat.Selanjutnya membahas pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa gelombang ke II Desa Banyu Asih Tahun 2021,Pengambilan sumpah jabatan Panitia Pemilihan Kepala Desa dan pembentukan Struktur kepanitiaan Pemilihan Kepala.


Rapat digelar di Kantor Desa Banyuasih ini dipimpin Ketua BPD Daldiri, dihadiri Kepala Desa Banyuasih H.Mahfudin,
Babinsa Serda Yogi,Babinkamtibmas Aiptu Citno,Perangkat Desa dan para Kepala Dusun 1-4,Kepala Pos KB Hj.Kamyati,Bidan Desa Rima,warga Desa Jati Asih dan Tokoh Masyarakat Desa Setempat.

Kades Banyuasih,H.Mahfudin dikonfirmasi mengatakan Pembentukan Panitia Pilkades ini berhuhubungan dengan akan berakhirnya masa jabatan Kepala Desa Banyuasih yang dijabat saat ini olehnya pada 23 Maret 2021.

“Sesuai Peraturan Daerah maka dari pihak BPD melaksanakan kewenanganya untuk membentuk kepanitian pilkades,” jelasnya, 

Dirinya berharap kepada Panitia Pilkades terpilih nantinya bisa melaksanakan aturan perundang – undangan, berlaku adil, propesional dan netral jangan sampai ada keterpihakan saat Pilkdes digelar 21 Maret 2021 nanti.

“Ini agar bisa menciptakan suasana damai dan tentram sehingga siapapun yang terpilih jadi kades Banyu Asih terdapat di terima masyarakat dengan baik,” tuturnya.(Hend)

Pada rapat tersebut terbentuk Panitia Pilkades melalui musyawarah mufakat dengan komposisi sebagai berikut.

Ketua           : H.Agus Kahfi
Sekertaris   : Uswendi 
Bendahara : Hermanto
Anggota      :M.Cartam,Tito,Aris,Helmi,
Dimas,H.Mustopa Roswandi, Burhanudin

Quetes Sukarno

"Kalau kita mencari demokrasi hendaknya bukan demokrasi barat, tetapi permusyawaratan yang memberi hdup, yakni politik economische democratie yang mampu mendatangkan kesejahteraan sosial"

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar