News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Di Hari Pahlawan Kodim 0604/Karawang Lakukan Karya Bhakti Di TMP

Di Hari Pahlawan Kodim 0604/Karawang Lakukan Karya Bhakti Di TMP

Karawang,Wartapasundan.Id            Selasa,11 November 2020

Kodim 0604/Karawang melaksanakan Karya Bhakti Pembersihan di Taman Makam Pahlawan Pancawati Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Kegiatan ini di laksanakan Sebagai wujud kepedulian dan penghargaan terhadap perjuangan para pahlawan dalam merebut Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.Selasa(10/11/20).

Pasiter Kodim 0604/Karawang Lettu Kav Endang mengatakan,Kegiatan karya bakti ini digelar dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2020, dengan melibatkan dari berbagai instansi baik dari anggota Kodim 0604/Karawang,anggota Polres Karawang serta masyarakat sekitar.

Karya bakti yang dilaksanakan ini sebagai tindakan nyata rasa hormat dan kepedulian serta penghargaan kita terhadap para pahlawan yang telah gugur di medan perang memperjuangkan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Dari Kodim 0604/Karawang dalam pelaksanaan kegiatan karya Bakti kali ini kami turunkan personil kurang lebih 1 ploleton, " ujar Pasiter

Lebih lanjut ia mendoakan para pahlawan yang telah berjuang dalam kemerdekaan indonesia dan mengucapkan terima kasih kepada prajurit Kodim 0604/Karawang dan warga yang membersihkan Taman Makam Pahlawan.

"Ini adalah sebagai wujud rasa terima kasih kita kepada para pahlawan yang telah berjuang  secara heroik demi kemerdekaan Indonesia,khususnya para pahlawan di Karawang",ucapnya.

"Mudah mudahan para prajurit anggota Kodim 0604/Karawang beserta warga yang telah ikut andil dalam pembersihan di makam para pahlawan semoga jadi ladang amal ibadah,"pungkasnya.(Hend)

Quetes Bung Hatta

. "Perjuanganku melawan penjajah lebih mudah, tidak seperti kalian nanti. Perjuangan kalian akan lebih berat karena melawan bangsa sendiri." 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar