News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Diduga Defresi Seorang Pria Nekat Bunuh Diri Ke Sungai Cibeet

Diduga Defresi Seorang Pria Nekat Bunuh Diri Ke Sungai Cibeet

Karawang,Wartapasundan.Id
Minggu,22 Nopember 2020

Percobaan bunuh diri seorang Pria berinisial S (45) dengan meloncat ke aliran Sungai Cibeet,beralamat di dusun mujiah RT.01/RW.01 desa Mekar Mulya Kecamatan Teluk Jambe barat Kabupaten Karawang.
Minggu (22/11/2020).

Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis karena diduga mengalami gangguan kesehatan mental (depresi). Persistiwa ini terjadi sekitar pukul 13.00 WIB.




Nela (24) salah satu warga yang melihat kejadian itu menjelaskan bahwa"Korban sedang ngobrol dengan ibu nya tiba tiba lari dan loncat ke aliran sungai Cibeet,” jelasnya

Aparat desa setempat yang menerima laporan kejadian itu bersama warga sekitar langsung menuju ke lokasi untuk melakukan pencarian terhadap korban.

sementara itu Kaming Satuan petugas PB BPBD mengatakan,"Kami masih berupaya dengan Aparat desa dan warga sekitar untuk melakukan pencarian dengan cara penyelaman manual namun hasilnya masih ( nihil) belum di temukan",ucap Kaming


Turut hadir dalam pencarian korban 
Tim BPBD Karawang,KRI BC karawang,FKPM,BPMI karawang,Aparat desa Mekar Mulya, Babinsa, Babinkamtibmas serta warga Desa Mekar Mulya.(Hend-KM)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar