News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Do'a dan Harapan Seorang Istri Dari Cabup Karawang

Do'a dan Harapan Seorang Istri Dari Cabup Karawang

Karawang,Wartapasundan.Id
Rabu,18 Nopember 2020

Hj.Ida Suhidah Jamakhsyari Istri dari Cabup nomor urut 3 H.Ahmad Jamakhsyari yang berpasangan dengan Yusni Rinzani gencar lakukan gerylia ke masyarakat dan silaturami ke majàlis ta'lim yang ada di Karawang Kota.

Hj.Ida Jamakhsyari akrab yang disapa Nyai Ida adalah istri dari Ahmad Jamaksyari Cabup Karawang,ia dikenal dengan sosok perempuan muda yang cerdas dan cantik.Tak hanya itu, ia juga kerap mendampingi sang suami di berbagai kegiatan.

Selain mendampingi suaminya, sebagai istri Cabup ia juga memiliki kesibukan lainnya. Mulai dari mengadakan kegiatan sosial,melakukan pertemuan-pertemuan dengan Ibu-ibu Majlis Taklim dan masyarakat dalam mendukung dan memenangkan suaminya dalam perhelatan pilkada Karawang tahun 2020 mendatang.

Berikut doa dan harapan dari Istri kang Jimmy, ibu dari Dimaz Maulana Hasby , Aqieb Elyuneeb , Almuntaha Naga Syakwa saat mengunjungi masyarakat Cinangoh Barat Kelurahan Karawang wetan Kecamatan Karawang Timur,Rabu,(18/11/2020).

"Intinya saya ingin bersilaturahmi ke masyarakat dan meminta doa untuk keberkahaan untuk suami saya dalam menghadapi pilkada Karawang,"ucap nyai Ida.

Lebih lanjut ia mengatakan,"Kegiatan silaturahmi ini sebagai bagian tugas dari kang jimmy untuk mengcoper undangan dari masyarakat supaya bisa terpenuhi,"ucapnya.

Ia berharap masyarakat karawang harus bisa memilih bupati kedepan dengan hati nurani dan tidak ada yang golput dikarenakan satu suara berharga untuk menentukan nasib karawan kedepannya.

"Semoga Karawang menjadi berkah,maju dan Jenius,tentunya atas izin dan takdir Alloh SWT, "pungkasnya.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar