News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Garda Muda Pemekaran (GMP) Deklarasikan Dukung Kang Jimmy Jadi Bupati Karawang

Garda Muda Pemekaran (GMP) Deklarasikan Dukung Kang Jimmy Jadi Bupati Karawang

Karawang,Wartapasundan.Id
Senin,22 Nopember 2020

Sejumlah tokoh muda dari 7 Kecamatan (Cikampek, Purwasari, Kota baru, Tirtamulya, Jatisari, Banyusari, Cilamaya wetan) pada Minggu 22 November 2020 bertempat di Pemancingan Jaka Tirtamulya, mendeklarasikan dan berikrar untuk memenangkan Ahmad Zamakhsary atau dikenal kang Jimmy sebagai Bupati Karawang pada Pilkada yang akan digelar 9 Desember 2020.

Selain acara deklarasi dukungan tersebut GMP melakukan musyawarah pemilihan pengurus.Peserta yang hadir merupakan utusan masing masing kecamatan melakukan pemilihan untuk membentuk pengurus induk.

Tim formatur 7 orang wakil telah sepakat untuk memilih Harun dari Kotabaru sebagai Ketua, Sekretaris Elin Nuryatna perwakilan Jatisari dan Endang Jamur Bendahara wakil Purwasari. Selanjutnya formatur beserta Ketua akan membentuk kelengkapan 
organisasi.


Harun, ketua GMP terpilih seusai acara menyampaikan bahwa GMP adalah organisasi pemuda sayap dari Komite PP DOB kota Cikampek, yang sedang berjuang untuk pemekaran Kota Cikampek.

"Oleh karena itu tugas utama GMP adalah mengawal dan mempercepat proses Usulan Pembentukan Calon Daerah baru Kota Cikampek yang telah disampaikan Komite kepada Pemkab dan DPRD karawang",ujarnya.

lebih lanjut ia mengatakan untuk mempercepat proses pembentukan Kota Cikampek dibutuhkan Bupati yang punya komitmen dan visi pemekaran.

"Dan hanya kang Jimmy yang memiliki visi sama dengan kita. Dan karena itulah hari ini kita deklarasikan untuk mendukung dan mengawal kemenangan kang Jimy",Ucapnya.

Dan ketua GMP mengakui sudah mempunyai kader dan akan menggerakan demi kemenangan,"GMP sudah punya kader kader di setiap desa di 7 kecamatan dan akan kita push untuk bergerak untuk kemenangan kang Jimmy",pungkasnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar