News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Gegara Isu DOB, Tokoh PDIP Cilamaya Banting Stir Dukung Jimmy-Yusni

Gegara Isu DOB, Tokoh PDIP Cilamaya Banting Stir Dukung Jimmy-Yusni

KARAWANG - Wartapasundan.Id
Sabtu,14 Nopember 2020

Niat tulus calon Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari atau yang lebih dikenal Kang Jimmy, mendorong dan mendukung usulan aspirasi pembentukan Daerah Otonomi Baru (DOB) Kota Cikampek disambut baik oleh seluruh masyarakat yang termasuk wilayah calon Kota Cikampek, hal ini tentu bisa berdampak menguntungkan bagi suara pasangan Nomor Urut 3 tersebut di kotak suara nanti.

Hal ini diungkapkan oleh seorang tokoh masyarakat di Cilamaya Wetan H. Sodikin ketika dikonfirmasi seusai acara silaturahmi Komite Percepatan Pembentukan (KPP DOB) Kota Cikampek, pada Sabtu sore (14/11/2020) di Cikampek, Karawang.

Sodikin yang dikenal sebagai pengusaha muda Cilamaya tersebut juga merupakan simpatisan partai PDIP dan juga aktivis di Karawang, didampingi ketua KPP DOB Jajat Munajat, kemudian pihaknya memberikan pernyataan atau deklarasi, bahwa dia sebagai simpatisan PDIP siap untuk memenangkan pasangan Calon Kepala Daerah Nomor Urut 3, Jimmy-Yusni. "Saya siap, bahkan bukan hanya 100 persen tapi 1000 persen untuk menangkan Jimmy-Yusni. Walaupun berbeda partai," ungkap Sodikin, penuh ketegasan.

Selain itu ia menjelaskan bahwa suara Nomor Urut 3 di wilayah calon DOB Kota Cikampek, diprediksi akan meraih hasil maksimal. Sodikin menjelaskan bahwa masyarakat yang ada dalam cakupan wilayah DOB Kota Cikampek juga memiliki jumlah hak pilih yang besar.

"Saya pribadi tentu akan berjuang untuk kemenangan Nomor Urut 3, bukan soal Pilkada nya. Tapi Kang Jimmy merupakan calon pemimpin yang punya gagasan serta komitmen yang jelas bagi kami." tutupnya.(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar