News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Gerilya Yusni Rinzani Dari Timur Karawang Ke Utara Karawang

Gerilya Yusni Rinzani Dari Timur Karawang Ke Utara Karawang

Karawang - Wartapasundan.Id
Rabu,11 November 2020.

Calon Wakil Bupati Kabupaten Karawang Yusni Rinzani yang berpasangan dengan Ahmad Jamahksari nomor urut 03 gencarkan silaturahmi dan bergerilya untuk menjaring dukungan warga dari Timur Karawang hingga Karawang Utara.

Setelah menghadiri acara Maulid Di Ponpes Al Ahliyah Kota baru dan melayat warga Plawad,ia melanjutkan sosialisasi ke warga serta tokoh masyarakat di Kp. Jarakosta Rt.13/Rw.03 Desa Panyingkiran, kecamatan Rawamerta,kabupaten Karawang.Rabu (11/11/2020)


Calon Wakil Bupati No urut 3 Yusni Rinjani mengatakan pada kunjungan kali ini pada intinya saya bersilaturahmi dan bersosialisasi kepada masyarakat yang ada di Desa Panyingkiran.


"Dengan hadir nya saya di sini kesini bersilaturahmi, kemudian menjelaskan Visi Misi pasangan Jenius untuk membuat kabupaten Karawang ini menjadi lebih baik dan lebih berkah.Serta meminta Do'a dan dukungan kepada masyarakat untuk Jimmi-Yusni untuk menjadi Bupati Karawang", ucap Yusni kepada awak media saat diwawancari.

Diwaktu yang sama Ust.Hasan Fudoli ketua NU desa Panyingkiran mengatakan saya mengharapkan sekali ada perubahan kabupaten karawang apalagi sekarang tampilnya seorang laki laki yang akan menjadi pemimpin di kabupaten Karawang.

"Saya dari dulu mengharapkan sosok pemimpin laki laki, semoga jimmi-Yusni terpilih menjadi Bupati Karawang, semoga ada perubahan dan memberi harapan baru kepada Karawang", tutur Hasan

Pemimpin baru untuk memberikan perubahan, menjadi pencerahan di Kabupaten Karawang dengan berbagai macam Visi Misi yang mereka bawa,"semoga Kang Jimmi dan Teh Yusni menjadi pemimpin yang amanah di kabupaten Karawang". Tutup Hasan.

Setelah melakukan kunjungan di desa panyingkiran ia melanjutkan ke Desa Sukapura dan berakhir di cibuaya dengan bersholawat bersama para jamaah padepokan.(Dehend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar