News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Hujan Angin Akibatkan Pohon Tumbang Menimpa Mushola

Hujan Angin Akibatkan Pohon Tumbang Menimpa Mushola

Karawang,Warta Pasundan.Id
Selasa,24 Nopember 2020

“Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu".Q.S Muhammad ayat 7.

Hujan disertai angin kencang melanda Kecamatan Karawang Timur mengakibatkan pohon tumbang dan menimpa bangunan Mushola Al Ikhlas di Perumahan Buana Asri
Blok A4 Rt.02 Rw.17 kelurahan Palumbonsari kecamatan Karawang Timur.



Ketuar RW 17 Perum Buana Asri Aef jabar mengatakan, peristiwa itu terjadi berada di sekitar area mushola Al Ikhlas dan menimpa atap genteng yang sedanh di renovasi oleh batang pohon yang memiliki tinggi sekitar 15 meter . 

"Hujan angin yang terjadi pada pukul 17.00 Wib menyebabkan salah satu batang pohon Jengjeng roboh,” ujar Aef

“Diperkirakan hujan deras dan angin kencang penyebab rapuhnya bagian pangkal pohon, dengan tinggi kurang lebih 15 meter berdiameter 30 cm sehingga menimpa atap di bagian Pinggir genteng Mushola yang baru di renovasi,"Ucapnya.

Aef menuturkan, pihaknya mencatat tak ada satupun warga sekitar yang menjadi korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa tersebut.


"Tumbangnya pohon sedang sepi dari aktifitas warga sekitar dikarenakan hujan lebat yang melanda dan mau menjelang maghrib,"ungkapnya. 

ia pun berharap dan meminta bantuan atas tumbangnya pohon yang menimpa mushola Al Ikhlas cepat di evakuasi kepada pihak terkait karena ini adalah rumah ibadah.(Hend)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar