News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Ahmad Jamakhsyari Bersama Yusni Rinzani Menyapa Warga Jati Rasa

Ahmad Jamakhsyari Bersama Yusni Rinzani Menyapa Warga Jati Rasa

Karawang - Wartapasundan.Id
Senin,02 November 2020

Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang Ahmad Jamakhsyari dan Yusni Rinjani blusukan ke sejumlah daerah di wilayah Karang Pawitan untuk bertemu dan menyapa sekaligus meyakinkan masyarakat bahwa dirinya komitmen akan membuat Karawang lebih baik dan Berkah.

"Masyarakat Karawang sudah bisa melek,bisa menimbang dan   merasakan
seperti apa kondisi sekarang.Kemudiaan masyarakat   sudah bisa  menyimpulkan,
bahwa masyarakat Karawang memang butuh bupati baru dan kita berkomitmen akan membuat Karawang lebih baik",Kata Jimmy saat diwawancarai oleh awak media.Senin,02 November 2020.

Lebih lanjut ia memberikan pesan kepada masyarakat Karawang untuk datang ke TPS,"Datang ke TPS,Bismilah demi karawang bebas pengangguran dan kemiskinan percayakan karawang pada bupati baru",Ujarnya

Sementara Yusni Rinzani, mengaku di setiap kunjungan yang telah dilakukan setiap hari itu kerap mendapat curhatan dari para ibu-ibu. Curhatan itulah yang kemudian menjadi bahan evaluasi ke depan.

"Banyak sekali curhatan keluh kesah dari kaum Kartini ini yang kebanyakan kami temui di setiap kunjungan. Curhatan ini yang kemudian menjadi bahan evaluasi, untuk bagaimana ke depan ada solusi utamanya dari Pemerintah,” ungkapnya.

“Saya yang mendampingi kang Jimmy menghadapi hajat besar Pilkada 9 Desember mendatang. Bagaimana pun, curhatan-curhatan ini menjadi pembahasan sentral yang akan jadi bahan perhatian khusus.Doakan agar Jenius mendapatkan amanah warga sehingga kelak dapat memberi perhatian lebih dari ini,” pungkasnya.

Setelah blusukan di Jatirasa timur Jimmy Yusni melakukan silaturahmi dan sosialisai kepada warga Kepuh 2 Kelurahan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang .

Di kepuh 2 salah satu tokoh masyarakat Hendi meyakinkan akan meraup suara yang sangat signifikan serta mengaharapkan jika pasangan Jimmy Yusni terpilih diharapkan memegang amanah dalam menjalankan
pemerintahan.

"Jika terpilih,semoga pasangan Jimmy- Yusni bisa amanah untuk memimpin karawang yang lebih baik dan juga memperhatikan masyarakat terutama tenaga kerja di Karawang",ujarnya.(Hend)
Photo Jimy-Yusni saat sapa warga







Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar