News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Jurus 3 Kartu Jenius,Danu Hamidi Optimis Menang Di Pilkada Karawang

Jurus 3 Kartu Jenius,Danu Hamidi Optimis Menang Di Pilkada Karawang

KARAWANG,Wartapasundan.id
Jum'at,13 Nopember 2020

Pengurus dan sayap partai Gerindra kabupaten Karawang, melakukan Konsolidasi bersama Calon bupati Ahmad Zamakyari di pilkada 9 Desember mendatang.

Danu Hamidi Tim pemenangan pasangan Jenius juga sebagai Anggota DPRD Kabupaten Karawang Komisi Satu dari Praksi Partai Gerindra mengatakan telah menerima arahan langsung putusan dari DPP Partai Gerindra.

"Kami baru selesai dan menerima putusan dari DPP Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Brigjen TNI (purn) R.R Harahap.Kedatangannya memberikan mandat untuk pemenangan pilkada di kabupaten Karawang serta mensukseskan H.Ahmad Zamakhsyari dan Yusni Rinjani untuk menjadi kepala daerah kabupaten karawang tahun 2020-2025." Ucap Danu di Kantor DPC Gerindra Karawang, Jum'at (13/11/2020). 

Ia juga mengatakan, Partai Gerindra dan koalisi partai pendukung termasuk Relawan Jenius akan berjuang dan memenangkan kontestasi Pilkada karena Partai yang di miliki sudah cukup solid. 

"Kami meyakini pasangan Jimmy -Yusni para pendukungnya solid di jajaran kepengurusan Partai Gerindra ataupun Koalisi partai lain dan para relawan." ungkapnya 

Lebih lanjut Danu mengatakan,dengan diluncurkannya kartu PUMR di Pilkada 2020 Jimmy Yusni akan Menang dan 3 kartu sakti tersebut akan direalisasikan untuk lima tahun kedepan. 

"Pasangan Jenius akan memunculkan 3 kartu PUMR yakni,kartu Wirausaha,kartu guru ngaji dan kartu tani dan nelayan dan ini adalah sebagai bentuk keseriusan Jimmy yusni lima tahun kedepan,"ucapnya.

Lebih lanjut Danu Hamidi menambahkan, seandainya Jimmy Yusni Jadi Bupati dan Wakil Bupati Karawang iya optimis jika PAD Kabupaten Karawang akan bertambah.

"Kita tahu berbicara hari ini bahwa PAD itu di angka 1,2 Triliun sampai 1,3 triliun, jika nanti Jimy-Yusni yang memimpin saya optimis di angka 1,7 sampai 2 triliun PAD Kabupaten Karawang ini akan tercapai." Pungkasnya.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar