News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua PSM Plawad Meninggal, Cawabup Yusni Rinzani Datang Melayat

Ketua PSM Plawad Meninggal, Cawabup Yusni Rinzani Datang Melayat

KARAWANG,Wartapasundan.Id
Rabu,11 November 2020.
Calon Wakil Bupati Karawang Yusni Rinzani menyempatkan waktunya untuk melayat Ketua RW 05 Lingkungan Tanjung sekaligus  Ketua PSM Kelurahan Plawad, Kecamatan Karawang Timur,Rabu (11/11/2020).

Kedatangan Cawabup nomor urut 3 di Kabupaten Karawang disambut akrab oleh keluarga almarhum dan warga yang datang melayat.

Tak sampai disitu,Yusni juga langsung masuk kedalam rumah duka untuk melihat langsung jenazah sekaligus menghantarkan doa.


Hal itu dilakukan sebagai bentuk empati dan turut berduka atas kepergian Ketua PSM Plawad menghadap ke sang pencipta, Allah SWT.

Tidak hanya itu, Cawabup Yusni juga memberikan suport moril kepada keluarga yang ditinggalkan dan mengurangi kesedihan para keluarga almarhum yang ditinggalkan.

"Saya atas nama pribadi berbelasungkawa atas meninggalnya Bapa Tasim,semoga beliau diterima iman ,islam serta diterima amal ibadahnya dan keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan," Ucap Yusni.


Sementara itu Osah Sutansyah, pihak keluarga yang ditinggalkan almarhum berterimakasih kepada Cawabup karena menyempatkan diri untuk melayat ke rumah duka sekaligus mengirimkan doa untuk almarhum.

"Tentu terimakasih kami ucapkan kepada Teh Yusni karena sudah meluangkan waktunya untuk hadir di tengah keluarga kami,” ucap Osah anak keluarga almarhum.(Hend)

"Doa Buat Orang Yang Sudah Meninggal"

Allahummaghfirla-hu warham-hu wa 'aafi-hi wa'fu 'an-hu wa akrim nuzula-hu, wa wassi' madkhola-hu, 

"Ya Allah, ampunilah ia, kasihilah ia, berilah ia kekuatan, maafkanlah ia, dan tempatkanlah di tempat yang mulia (surga), luaskan kuburannya,

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar