News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

KKL, Calon Perwira Diktukpasus TNI-AD Isi Dengan Karya Bhakti

KKL, Calon Perwira Diktukpasus TNI-AD Isi Dengan Karya Bhakti


Wartapasundan.id 

KARAWANG - Dalam rangka meningkatkan wawasan, pengetahuan tentang Teritorial, Calon Perwira Diktukpasus TNI-AD mengisi kegiatan KKL dengan melaksanakan kegiatan Karya Bhakti. Selasa (01/12/2020) 

Karya Bhakti di laksanakan bersama Personel Babinsa dari Koramil 0403/Rawamerta Kodim 0604/Karawang dengan didampingi oleh Danramil 0403/Rawamerta Kapten Inf Kanung dan juga Lettu Inf Nirwan selaku Perwira Pendamping (Paping) Siswa Capa Diktukpasus TNI-AD.

Sasaran karya bhakti yaitu pembersihan Masjid Jamie Nurul Jannah dan di sepanjang jalan Desa Gombongsari Kecamatan Rawamerta Kab. Karawang. 

Danramil 0403/Rawamerta Kapten Inf Kanung mengatakan "Karya bhakti yang dilakukan oleh Siswa Calon Perwira Diktukpasus TNI-AD tahun 2020 ini merupakan salah satu kegiatan dari observasi, kunjungan di lingkungan teritorial masyarakat".


"Karya bhakti bertujuan untuk memberikan pengalaman dan wawasan kepada para siswa Calon Perwira Diktukpasus TNI-AD mengenai kehidupan di masyarakat, karena melalui Karya Bakti ini dapat mensinergikan semua komponen masyarakat".

Lebih lanjut Kapten Inf Kanung pun menegaskan pada kegiatan Karya bhakti tersebut " Agar para Siswa selalu mempedomani Protokol Kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, dengan selalu menggunakan Masker menjaga jarak dan rajin mencuci tangan". (Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar