News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Koramil 0410/Pangkalan Lakukan Penegakkan Disiplin Protkes Covid-19 Di Tempat Wisata

Koramil 0410/Pangkalan Lakukan Penegakkan Disiplin Protkes Covid-19 Di Tempat Wisata


Wartapasundan.id

KARAWANG - Upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19 di lokasi tempat wisata, Personel Koramil 0410/Pangkalan bersama Polsek dan Satpol-PP Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Selasa (24/11/2020)

Penegakkan disiplin protokol kesehatan dilaksanakan di seluruh tempat wisata, salah satunya tempat wisata Curug Cigentis dan Curug Bandung Desa Mekarbuana Kec. Tegalwaru Kabupaten Karawang.

Peltu Neman mengatakan "Penegakkan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dilakukan bersama 3 Pilar TNI-Polri dan juga Kecamatan dibantu dengan Aparatur Desa Mekarbuana."

Dalam kegiatan ini, Peltu Neman beserta Tim memberikan Sosialisasi dan penjelasan kepada warga yang sedang berlibur di Curug Cigentis dan juga Curug Bandung tentang pencegahan penyebaran Covid-19 serta himbauan untuk tidak membuang sampah sembarangan di lokasi wisata. 

"Pencegahan tersebut bisa dilakukan dengan 3M yakni memakai Masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak. Apabila warga masyarakat yang akan bepergian kami menghimbau untuk selalu menggunakan Masker, apabila tidak mematuhi nya kami akan lakukan penegakkan dengan hukuman seperti Push-up dan juga bersih-bersih lokasi wisata", ucapnya. (Red) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar