News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Nana Nurhusna Resmi Dilantik,Ini Pesan Kang HES Buat Anggota DPRD Baru

Nana Nurhusna Resmi Dilantik,Ini Pesan Kang HES Buat Anggota DPRD Baru


Karawang, Warta pasundan.Id
Senin,27 Nopember 2020

DPRD Kabupaten Karawang gelar Rapat Paripurna di gedung sidang DPRD Kabupaten Karawang  pelantikan Anggota DPRD karawang Nana Husna Hidayat yang mengantikan Yusni Rinjani SE dari Partai gerindra.

Pergantian Antar Waktu (PAW) Yusni Rinzani dengan penggantinya adalah Nana Nurhusna Hidayat dengan perolehan suara terbanyak setelah Yusni Rinzani di daerah pemilihan II pada Pileg Karawang 2019 lalu.

H.Endang Sodikin S.Pdi S.H, MH sekjen Partai Gerindra juga Ketua Komisi III DPRD Karawang mengucapkan selamat kepada Nana Nurhusna Hidayat sebagai anggota DPRD Karawang periode 2019-2024 fase dari PAW Yusni Rinjani calon Wakil Bupati Karawang.

"Selamat dan sukses kami ucapkan, selamat datang di legislatif di kabupaten Karawang, serta dapat segera berpartisipasi dalam lingkungan baru, sehingga kang Nana dapat melaksanakan tugas yang telah dipercayakan untuk menindaklanjuti aspirasi masyarakat",ucapnya,Jum’at sore (27/11/2020).

Lebih lanjut ia berharap,"Dengan hadirnya Kang Nana, semoga ia mampu mewakili dan memberikan produk hukum dan berdaya saing yang produktif serta menghadirkan perjuangan dan merumuskan berbagai program untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Karawang",harapnya

Rapat Paripurna Istimewa DPRD abupaten Karawang dihadiri oleh Pj Bupati Karawang dr.Yery Yanuar , Pimpinan DPRD Kabupaten Karawang H. Pendi Anwar,wakil pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten karawang serta unsur OPD Kabupaten Karawang.

Secara simbolis Pendi anwar menyerahkan Pin kepada Nana Nurhusna Hidayat setelah sebelumnya mengucap sumpah janji jabatan dibawah Al-Qur’an dengan disaksikan oleh para peserta sidang.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar