News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Perkuat Pasangan Jenius,Gerindra Jabar Gelar Road Show Di Tanah Pangkal Perjuangan

Perkuat Pasangan Jenius,Gerindra Jabar Gelar Road Show Di Tanah Pangkal Perjuangan

KARAWANG-Wartapasundan.Id
Sabtu,14 Nopember 2020

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jawa Barat, Brigjend (Purn) Taufik Hidayat menggelar giat Roadshow ke seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di wilayah Jawa Barat, tak terkecuali Karawang yang juga menjadi tempat kunjungan.

Ketika Roadshow di Karawang Taufik Hidayat menyerukan seluruh Kader Partai Gerindra agar berjuang maksimal untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung partai Gerindra yakni Nomor Urut 3 pasangan Jimmy-Yusni, kegiatan tersebut dilakukan pada Sabtu pagi (14/11/2020), dikediaman Ketua DPC Partai Gerindra Ajang Sopandi, Desa Cibalongsari,Klari,Karawang.

Pada kesempatan tersebut, tampak hadir calon bupati Karawang Ahmad Zamaksyari dan calon wakil Bupati Karawang Yusni Rinzani, serta Ketua DPC Partai Gerindra dan para agggota DPRD Karawang Fraksi Partai Gerindra, kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua Pengurus Anak Cabang Partai Gerindra se Karawang yang datang bersama para kader dan relawan Partai Gerindra.

Dalam sambutannya, Taufik Hidayat menjelaskan jika kehadirannya di Kota Pangkal Perjuangan ini atas bagian dari perjuangan partai Gerindra dalam kontestasi pilkada Karawang“Saya ke sini atas bentuk kebanggaan bahwa ada kader gerindra yang siap menjadi calon wakil bupati karawang bersama Jimmy ,” ujarnya.

Taufik Hidayat juga berpesan kepada seluruh keluarga besar partai gerindra kabupaten karawang bisa membantu pemenangan pasangan Jimmy Yusni dalam mengabdi kepada diri dan bangsa dengan cara kampanye door to door.


Sementara itu calon wakil bupati Karawang Yusni Rinzani dalam sambutannya mengatakan pemilihan tanggal 9 Desember tinggal menghitung hari cuma ada waktu sisa 25 hari lagi agar kita semua disini bisa menaikkan elektabilitas yang tentunya agar signifikan untuk memperoleh kemenangan.

"Dengan bersama-sama menyatukan kekuatan kita semua yang hadir di sini untuk bisa menarik simpati masyarakat dan meyakinkan masyarakat bahwa Jimmy dan Yusni layak menjadi bupati dan wakil bupati di Kabupaten Karawang"ucap Yusni. 

"Mari Bergerak bersama menyatukan kekuatan merebut kekuasaan Insya Allah, izin Allah,ridha Allah dan takdir Allah Jimy dan Yusni menjadi bupati dan wakil bupati diKabupaten Karawang",pungkasnya.
(van/Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar