News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Politik Tebar Senyum Yusni Rinzani Di Dapil 3

Politik Tebar Senyum Yusni Rinzani Di Dapil 3

Karawang,Wartapasundan.Id
Minggu,1 Nopember 2020

Calon Wakil Bupati Kabupaten Karawang Yusni Rinzani yang berpasangan dengan Ahmad Jamahksari nomor urut 03 gencarkan silaturahmi dan bergerilya untuk menjaring dukungan warga.

Dia berjanji akan membawa suasana yang menghadirkan politik yang santun dan demokrasi gembira selama tahapan kampanye pilkada Karawang ke depan.

"Dengan Bismillah,setiap langkah yang saya buat,sebisa mungkin harus memberi nuansa sosialisasi bagaimana kita menjalankan pilkada karawang yang membuat masyarakat gembira," kata Yusni,seusai menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad Saw di Ponpes Al-Ghajali 2, Kecamatan Cibuaya,Karawang (1/10/2020).


Lebih lanjut,kampanye di tengah hangatnya politik ini,dia berharap tidak terjadi situasi saling berselisih tapi lebih menunjukkan politik yang adem dan politik saling menghargai.

"Tetap sebar senyum sesama kawan ataupun lawan politik,pilkada hanya sementara,tapi Karawang selamanya, mudah-mudahan apa yang kita contohkan, apa yang kita sebarkan ke masyarakat tidak terjadi situasi saling menjelakan," katanya.

"Tapi kita tunjukkan apa yang bisa kita perbuat untuk membantu masyarakat dan membangun Karawang,jangan hanya membuat harapan palsu tapi tunjukkan dengan tindakan,"pungkas Yusni.

Sementara itu,warga Cibuaya Agus mengatakan,bahwa pasangan Jimmy-Yusni nomor urut 3 memang benar - benar sebuah harapan baru bagi masyarakat Karawang.

"Kabupaten Karawang ini harus mempunyai pemimpin yang berkarakter berani dan tegas,saya yakin pasangan Jenius bisa membuat Karawang ke arah lebih baik ",ucapnya.

Agus menilai, dengan berpasangannya Kang Jimmy dengan Teh Yusni maka tidak di ragukan lagi Karawang akan mempunyai Bapa dan Ibu yang menyayangi masyarakatnya," Karawang butuh bupati baru,mudah-mudahan Karawang di pimpin bapa yang berpeci dan ibu yang penyayang,"Pungkasnya.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar