News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Secara Sederhana Program BSMSS Resmi Di Tutup Dandim 0604 Karawang

Secara Sederhana Program BSMSS Resmi Di Tutup Dandim 0604 Karawang


Karawang -  Wartapasundan.Id
Kamis,05 November 2020

Bertempat di Aula Markas Komando Distrik Militer (KODIM) 0604/Karawang Jl. Siliwangi No.1 Karawang, Penutupan kegiatan Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Kodim 0604/Karawang Tahun 2020 Desa Tegal Lega Kecamatan Ciampel dilakukan secara sederhana.Kamis,(05/11/20).

Dalam upacara penutupan turut dihadiri oleh Komandan Kodim 0604/Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo,Waka Polres Karawang perwakilan Kejari Karawang, Kepala DPMD Karawang,serta KepalaDesa Tegal Lega serta tamu undangan lainnya.

Dandim mengatakan, Kodim 0604/Karawang dengan Pemerintah kabupaten Karawang dan masyarakat telah melaksanakan agenda rutin Bhakti  Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) TA 2020.

Dijelaskan Dandim,jajaran TNI dan Pemda Karawang bersama masyarakat Desa Tegalega bergotong -royong dan bekerja menyelesaiakan sejumlah program yang telah ditetapkan dalam program dan kegiatan BSMSS dengan objek sasaran fisik maupun non fisik.

"Objek sasaran non fisik dilakukan dengan penyuluhan hukum oleh Polres Karawang penyuluhan oleh dinas kesehatan,Adapun kegiatan fisik pembangunan rutilahu 9 unit, penguatan jalan 2 titik,gorong-gorong 2 titik dan turap satu titik."Ucap 
Dandim

Lebih lanjut Dandim menjelaskan waktu kegiatan BSMSS dilakukan selama kurun waktu dua minggu."Alhamdulillah 
selama dua minggu ini kita bersama masyarakat yang dipimpin oleh Pak Kades telah bisa menyelesaikan program BSMSS Ta 2020",ucapnya.

Sementara itu Kepala Desa Tegallega Mengucapkan terima kasih atas adanya program BSMSS, mudah-mudahan bisa bermanpaat dan bisa membantu perekonomian,pendidikan serta kesehatan masyarakat dess tegallega.

"Atas nama seluruh masyarakat kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas program yang dikerjakan oleh pemerintah dan Kodim 0604/Karawang",Ucap Kades Tegalega.(Tim11)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar