News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Sosialisasi Di Utara Karawang,Yusni Rinjani Singgung UMKM

Sosialisasi Di Utara Karawang,Yusni Rinjani Singgung UMKM

Karawang,Wartapasundan.Id
Selasa,03 Desember 2020.

Pasangan calon (Paslon) nomor urut 3 yakni Cawabup Yusni Rinzani (Teh Yusni) melakukan blusukan ke masyarakat Kecamatan Rengas Dengklok,Jayakerta dan Kutawaluya.Yusni Rinzani terus bersilaturahmi dan bersosialisasi untuk pemenangannya diperhelatan Pilkada Desember mendatang.

Yusni Rinzani mensosialisasikan visi misi paslon Jenius yang programnya berorientasi mengurai pengagangguran dan memberantas kemiskinan. Salah satunya memberdayakan ibu rumah tangga melalui sektor UMKM.

“Melalui UMKM kedepan kita akan meningkatkan pemberdayaan ibu-ibu rumah tangga.Mereka sebagai istri selain bisa melayani suami, sambil duduk di rumah dan menunggu suami pulang kerja nantinya juga bisa dapat penghasilan,” ungkap yusni.Saat diwawancarai di Dusun Bengle Desa Dewisari Kecamatan Rengasdengklok. Minggu,(31/10/2020)

Selain melakukan sosialisasi Ia juga terus melakukan konsolidasi ke kecamatan maupun desa. Hal ini dilakukan karena sudah saatnya perempuan memiliki soft skill yang outputnya bisa menghasilkan income.

Oleh sebab itu pihaknya ingin menumbuhkan jiwa kewirausahaan para perempuan dengan training peningkatan sumber daya yang dimilikinya.

“Sejalan dengan visi misi paslon Jenius meningkatkan UMKM khususnya terhadap kaum perempuan.Karena itu Jimmy Yusni akan memperjuangkan peran perempuan,” pungkasnya.



Mih Enju Warga dusun Bengle mengatakan merasa bahagia atas kedatangan Teh Yusni dan ia mendoakan semoga pasangan jimmy Yusni memenangkan dalam pilkada karawang.

"Mugi neng Yusni sing sehat,sing kalaksana cita- citana sing jadi wakil bupati ngadampingi kang jimmy,mun tos jadi kade poho karakyat anu leutik",ucapnya.

Setelah bersosialisasi dan silaturahmi di Majlis Al Barokah Dusun Bengle Desa Dewisari Kecamatan Rengasdengklok selanjutnya Ia menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Majlis Nurul Ifta Kampung Sawah kecamatan Jayakerta.Menemui Tokoh Masyarakat desa Sindangmukti dan berakhir di desa Sindangkarya kecamatan Kutawaluya.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar