News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Sri Rahayu Agustina Promosikan Cellica-Aep Dengan Senam Bersama

Sri Rahayu Agustina Promosikan Cellica-Aep Dengan Senam Bersama

Karawang,Wartapasundan.Id
Sabtu (7/11/2020)

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, Sri Rahayu Agustina Suroto mengunjungi ibu-ibu masyarakat Kutalanggeng,kecamatan Tegalwaru, Karawang. Pada kunjungan tersebut ia bersama para simpatisannya melakukan giat senam bersama para ibu di Kutalanggeng dalam rangka menanamkan budaya olahraga untuk pencegahan penularan COVID-19.

Seperti terpantau pada Sabtu pagi (7/11/2020).Selain senam bersama para ibu, ia juga mensosialisasikan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang Nomor Urut 2 Cellica-Aep. "Hari ini saya menyapa masyarakat yang ada di Kutalanggeng, selain daerah ini merupakan salah satu basis suara Sri Rahayu Agustina pada Pileg lalu, dan ini juga menjadi agenda kami melalui strukturnya masing-masing Kecamatan mempunyai salah satu Desa binaan, dan salah satu Desa binaan dari Kecamatan Tegalwaru adalah disini," ujar Sri Rayahu.



"Selain senam, kegiatan pagi ini juga dalam rangka sosialisasi pasangan calon Bupati Cellica-Aep, untuk mengajak masyarakat memilih pasangan nomor urut 2 di Pilkada Karawang nanti," pungkasnya.

Dirinya menjelaskan, bahwa hal ini adalah upaya Partai Golkar yang merupakan bagian dari koalisi untuk pemenangan Pilkada mendatang, "Upaya-upaya kami dalam menyapa masyarakat, semoga kami bisa meraih hasil maksimal, meskipun hasil survei tinggi, kita tidak boleh tinggi hati kami harus tetap berjuang. Kami tidak bisa memprediksi berapa persen suara di Karawang selatan ini, tapi tetap harus berupaya maksimal setiap kekurangan kita perbaiki, Cellica harus melanjutkan pembangunan di Karawang." paparnya ketika dikonfirmasi awak media.

Ia pun menjelaskan Hasil survei meskipun elektabilitasnya tinggi namun tidak menjadi barometer,"Meski kita diatas bukan berarti kita harus puas, tapi bagaimana untuk mempertahankan suara yang tadi memang sudah diatas, agar bisa mendongkrak suara karena bagaimanapun nanti yang jadi patokan adalah takdir Allah," ungkapnya.

Sebelum beranjak ia pun tak lupa mensosialisasikan protkol kesehatan demi pencegahan wabah COVID-19 di masyarakat, dirinya juga mengajak para kader dan simpatisannya untuk tetap menjaga kebugaran dengan berolahraga secara teratur.(Van)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar