News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

Tinjau Mushola Tertimpa Pohon,HES Bantu Pembangunan Mushola Al Ikhlas

Tinjau Mushola Tertimpa Pohon,HES Bantu Pembangunan Mushola Al Ikhlas


Karawang,Wartapasundan.Id
Selasa,25 Nopember 2020.

Anggota DPRD Karawang H.Endang Sodikin S.Pdi,SH,MH  membantu pembangunan Mushola Al Ikhlas yang terletak di Perumahan Buana Asri,Rt.03 Rw.17 kelurahan Palumbonsari Kecamatan Karawang Timur.

Hal ini disampaikan Ketua Komisi III DPRD Karawang yang juga sebagai Ketua Fraksi Partai Gerindra Kabupaten Karawang, saat meninjau lokasi Mushola Al Ikhlas yang tertimpa Pohon besar,Rabu 25 Nopember 2020.

"Tahun ini kita pokus dulu pembangunan gerbang Buana Asri,Insya Alloh kedepan saya akan bantu pembangunan Mushola dan majlis yang multi fungsi,mengambil dari anggaran pemerintah dengan aspirasi saya sebagai anggota Dewan," Ucap HES


Selain akan membantu melalui jalur aspirasinya kang Hes juga menyumbangkan sebagian hartanya untuk memperbaiki rumah ibadah,mushola Al Ikhlas di Perum Buana Asri.

"ini gak terlalu banyak,cukuplah untuk menyewa mesin gergaji, tetap jalin gotong royong ini,semoga  kebaikan bapak bersama para pemuda menjadi ladang amal"ucap HES.


Di tempat yang sama Ketua Rw 17 Perum Buana Asri mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada H.Endang Sodikin yang telah hadir melihat Mushola yang tertimpa pohon dan akan mendorong pemkab Karawang untuk membangun mushola yang lebih baik.

"Terima kasih Kang Hes telah bisa hadir di lingkungan kami dan meninjau mushola kami,semoga perjuangan Kang HES sebagai Wakil Rakyat di DPRD Bisa menampung dan mengabulkan Aspirsasi Kami",ucap Aep (Hend).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar