News Breaking News
Live
wb_sunny

Breaking News

TNI Polri Bersama Masyarakat Bantu Evakuasi Pohon Tumbang Menimpa Mushola

TNI Polri Bersama Masyarakat Bantu Evakuasi Pohon Tumbang Menimpa Mushola


Karawang,Wartapasundan.Id
Rabu,25 Nopember 2020

Hujan deras yang disertai angin kencang yang terjadi di Kabupaten Karawang Sitmengakibatkan pohon tumbang menimpa Mushola Al Ikhlas Perumahan Buana Asri,Rt.03 Rw.17 kelurahan Palumbonsari Kecamatan Karawang Timur.

Personil Babinsa Koramil 0401/Karawang Kota,Babinkamtibmas Polres Karawang bersama warga masyarakat dan Karang Taruna bergotong royong melakukan evakuasi, Rabu (25/11/2020).


Mendengar informasi pohon tumbang menimpa Mushola Serka Hendri AS dan Aiptu Ahim Ibrahim langsung menuju lokasi  bersama pemerintahan Palumbonsari beserta warga setempat bergotong royong membersihkan pohon yang menimpa Mushola Al Ikhlas

Kejadian tersebut menyebabkan kondisi rumarusak ringan dan tidak ada korban jiwa. “Sudah menjadi kewajiban kami sebagai anggota TNI untuk selalu membantu warga masyarakat yang sedang mengalami musibah, dengan harapan kedepannya hubungan TNI dan rakyat semakin kuat dan menjadi kokoh"ucap Serka Hendri.

Aiptu Ibrahim Menambahkan"Kami dari Bhabinkamtibmas palumbonsari menghimbau kepada warga untuk tetap waspada dengan kondisi cuaca saat ini, curah hujan tinggi yang disertai angin kencang. Bila ada z z g lpohon besar di dekat rumah kami anjurkan untuk menebangnya," Aiptu Ibramhim.


Sementara itu ketua Karang Taruna Ade Reza,Perum Buana Asri menuturkan pasca kejadian warga bersama pengurus lingkungan dibantu TNI Polri langsung gotong royong membantu evakuasi pohon besar yang tumbang tersebut dan kegiatan ini adalah bentuk kerja sosial dari Karang Taruna bersama warga. 

“Kami bersama warga Perum Buana Asri membantu evakuaasi pohon tumbang yang menimpa mushola,Alhamdulillah meski dengan alat seadanya,kami dari karang taruna bersama warga langsung membersihkan pohon tumbang tersebut,” pungkasnya.(Hend)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar